Lagu Agnez Mo Raih Kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2018

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Nov 2018, 21:00 WIB
Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Malam penganugerahan SCTV Awards 2018 telah digelar. Ajang paling membanggakan yang diselenggarakan SCTV untuk dunia hiburan Tanah Air ini digelar langsung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Penghargaan pertama yang diperebutkan di SCTV Awards 2018 ini adalah kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. Berikut nominasinya:

Powerslaves - Lagu 100% Rock n Roll - Sinetron Anak Langit

Rossa - Hati Yang Terpilih - Cinta Suci

Setia Band - Istana Bintang - Seleb

GAC Seberapa Pantas - Siapa Takut Jatuh Cinta

 

2 of 3

Pemenang

Agnez Mo
Potret Agnez Mo yang saat musim gugur di Michigan, Amerika Serikat. (dok. Instagram @crazybonz/https://www.instagram.com/p/BqleeBTHdD3/Dinny Mutiah)

Kategori ini dimenangkan oleh Agnez Mo lewat lagunya untuk sinetron Orang Ketiga. Para pemain sinetron Orang Ketiga pun naik ke atas panggung untuk mewakili menerima penghargaan.

"Terima kasih untuk Agnez Mo untuk lagunya di sinetron Orang Ketiga, kita dapat piala lagi," kata Marcell Chandrawinata di atas panggung.

 

3 of 3

Presenter Paling Ngetop

[Fimela] Andhika Pratama
Andhika Pratama (Deki Prayoga/Fimela.com)

Sementara itu, untuk kategori selanjutnya yaitu Presenter Paling Ngetop, berhasil diraih oleh Andika Pratama. Dirinya berhasil menyingkirkan nominasi lainnya yaitu Astrid Tiar, Lionil Hendrik, Mandala Shoji, hingga Robby Purba.

Lanjutkan Membaca ↓