Sukses

Loki Dipastikan Tewas dan Tak Akan Kembali di Film Avengers

Loki yang diperankan Tom Hiddleston ini tak akan hidup kembali seperti kematian-kematiannya sebelumnya.

Jakarta Karakter Loki dalam dunia Avengers dipastikan benar-benar tewas. Tokoh antagonis yang diperankan Tom Hiddleston ini tak akan hidup kembali seperti kematian-kematiannya sebelumnya. Pada kematiannya di tangan Thanos dalam Avengers Infinity War, Loki dikonfirmasi memang tewas.

Spekulasi bahwa Loki adalah Bruce Banner yang menyamar di Avengers Infinity War, faktanya salah. Hal itu dikonfirmasi oleh Russo bersaudara yang berada di balik pembuatan Avengers Infinity War (juga Captain America: The Winter Soliderdan Captain America: Civil War).

Kini, keduanya sedang bersiap untuk Avengers 4 yang sangat dinantikan para penggemar. Russo bersaudara telah mengonfirmasi Loki Odinson, Prince of Asgard, sebenarnya tewas. Semua dikatakan Anthony Russo dan Joseph Russo saat tanya jawab khusus dengan penggemar, Kamis (29/11/2018) malam.

"Russo ditanya tentang teori bahwa Bruce Banner adalah Loki yang menyamar. Mereka (Russo bersaudara) menjawab, 'Loki sudah tewas'," ungkap Peter Sciretta dalam akun Twitter-nya, sebagaimana dilansir dari Comicbook, Kamis (29/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pukulan

Fakta ini mungkin terdengar baik untuk penggemar Hulk. Namun, pasti menjadi pukulan bagi mereka yang telah memaafkan Loki dengan segala kejahatannya.

 

3 dari 3 halaman

Serial Disney

Selain tidak adanya lagi karakter Loki dalam Avengers 4, dikonfirmasi juga dengan akan kembalinya serial Loki ke layanan Disney + streaming. Kemudian, pemeran Loki di seri Avengers, Tom Hiddleston, dikabarkan terdaftar akan memainkan peran.

Selain itu, Hiddleston juga saat ini tidak terdaftar di IMDB untuk Avengers 4. Namun, itu tidak berarti dia tidak akan muncul lagi dalam film serial Avengers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini