Sukses

Iis Dahlia Dikritik Soal Baju Terbuka, Devano: Kalau Salah, Ya Pantas

Soal Iis Dahlia yang kerap menjadi target hujatan warganet, Devano sang putra tak banyak membela.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Iis Dahlia kembali dihujat netizen karena pakaiannya yang terlalu terbuka. Saat itu, Iis Dahlia menghadiri pesta pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Foto-foto dan video Iis Dahlia yang mengenakan busana terbuka itu ramai dikomentari warganet. Iis Dahlia sendiri menyadari dan terlihat sedikit risih dengan busana yang ia kenakan.

Mendapati sang ibunda yang kerap menjadi target hujatan warganet, Devano sang putra tak bisa banyak membela. Ia cenderung menyalahkan pihak penata busana Iis Dahlia.

"Ah emang nyokap nih kadang-kadang begitu. Gimana ya. Kesalahannya mungkin di orang fashionnya juga sih. Gua juga enggak update berita. Kalo kita sih orang nya masing-masing. Karena kesibukannya masing-masing juga sih. Jadi enggak begitu tau juga," kata Devano saat ditemui dalam acara ceremony re-branding Made Entertainment, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantas

Soal komentar-komentar warganet yang cenderung kasar terhadap Iis Dahlia pun, Devano tidak mampu membelanya, "Kalau salah ya, pantes," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Saran

Meski begitu, Devano mengaku tetap memberikan saran kepada sang ibunda ketika menghadapi masalah-masalah serupa. Misalnya saat Iis Dahlia yang dianggap keterlaluan ketika mengusir seorang peserta ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu.

"Kalo gua sih, lebih bilang 'lain kali'. Kayak masalah audisi kemaren, 'ya mama kalo disuruh kreatif dipikirin dulu dong'," kata Devano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini