Sukses

Berpose Cuma Pakai Bra, Cinta Laura Diusili Jessica Iskandar

Cinta Laura tampak santai mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan bra.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Cinta Laura belakangan ini tampak bangga dengan tubuhnya. Pasalnya, ia kerap memamerkan foto-foto dengan busana dan pose seksinya di Instagram resminya, @claurakiehl.

Bahkan pada Jumat (30/11/2018), Cinta Laura tampak santai mengunggah foto dirinya hanya sedang mengenakan bra. Foto tersebut dibuat dalam format hitam putih.

Di situ, Cinta Laura berpose sambil melipat kakinya dengan bergaya seperti sedang jongkok. "Nothing like a lazy Friday morning," tulis bintang blasteran Indonesia-Jerman ini.

Meskipun bagian atas tubuhnya hanya dibalut bra, Cinta Laura mengenakan celana panjang untuk menutupi bagian bawahnya. Pose ini mendapat banyak respons dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertanyaan Usil

Sebagian besar dari warganet menyorot busana yang dikenakan Cinta. Tentu saja pujian maupun cibiran menyeruak di komentar foto tersebut.

Beruntung, masih ada kekocakan yang muncul di komentar foto itu. Salah satunya datang dari salah satu sahabatnya sesama artis, Jessica Iskandar. Pertanyaan usil pun disampaikan Jedar.

3 dari 3 halaman

Dijawab Tawa

"Cin, itu perut apa jalan Sudirman?" Jessica Iskandar menanyakan. Cinta Laura pun hanya menjawab komentar kocak tersebut dengan ungkapan tawa.

Pujian dari selebritas lain pun bermunculan. Mereka adalah Rossa dan Naysilla Mirdad. Cinta Laura pun membalas pujian dari mereka dengan mengucapkan terima kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.