Sukses

Duo Serigala Pecah, Hubungan Ovi Sovianti dan Pamela Safitri Retak?

Ovi Sovianti tetap memberikan support kepada Pamela Safitri.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak tak lagi bersama di Duo Serigala, hubungan Ovi Sovianti dan Pamela Safitri dikabarkan retak. Apalagi sejak adanya kabar Ovi yang tak sengaja menjatuhkan ponsel Pamela Safitri. 

Sejak saat itu hubungan keduanya tampak merenggang hingga sekarang. Mereka juga sudah punya gandengan baru untuk Duo dangdutnya masing-masing. Namun saat ditemui di gala premier Sesuai Aplikasi, Ovi Sovianti memberikan klarifikasinya.

"Aku sama Pamela masih baik-baik aja, kami menjaga silaturahmi. Kemarin dia datang pas acara pernikahan aku," kata Ovi Sovianti di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nge-DJ

Saat ini, Ovi Sovianti lebih banyak muncul di layar lebar meski peran-peran yang dimainkan tergolong kecil. Sementara Pamela Safitri bersama Duo Serigala jarang terdengar kiprahnya.Menanggapi fakta itu, wanita berusia 24 tahun ini memberikan jawaban bijak. 

"Ya kan rezeki udah ada masing-masing. Pamela sekarang aku lihat di Instagramnya lagi sibuk nge-DJ," tutur Ovi.

 

3 dari 3 halaman

Awal Karir

Memulai karir dari nol bersama Pamela Safitri membua Ovi Sovianti kehilangan sosok tersebut. Namun kini Ia mencoba menikmati jalani karirnya seorang diri. 

"Keluar dari Duo Serigala nggak merasa kehilangan karir, lebih kayak kurang sahabat. Biasanya bareng-bareng terus pisah itu yang paling berat," pungkas sosok yang baru saja menikah dengan pengusaha bernama Franky Ilham Roring ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.