Sukses

Sosok Ibunda Ayu Dewi di Mata Regi Datau

Regi Datau kagum dengan sosok ibu mertuanya yang sederhana dan rendah hati

Liputan6.com, Jakarta Regi Datau suami Ayu Dewi ikut merasakan kehilangan mertuanya, Sekar Dewi, yang meninggal dunia akibat infeksi paru-paru di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Pria yang menikahi Ayu Dewi  pada 16 Juni 2012 menuturkan, mertuanya adalah sosok wanita yang sangat baik. Sejak awal dirinya berpacaran sampai akhirnya menikah dan telah dikaruniai dua orang anak, kebaikannya ibunda Ayu Dewi  tidak pernah berkurang sedikit pun.

"Luar biasa baik. Dari awal pacaran sampai sekarang ngurus banget-lah. Sangat bersyukur punya ibu seperti almarhumah," ucap Regi Datau usai pemakaman ibunda Ayu Dewi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederhana

Tak hanya itu, sikapnya yang sangat serderhana dan rendah hati juga membuat Regi Datau terpukau. Terlebih mertuanya itu sangat senang bila bertemu dengan Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah, buah cinta pernikahannya dengan Ayu Dewi.

"Orangnya sederhana. Bikin senang itu ada cucu, senangnya ngurus cucu aja gitu," ujar Regi Datau.

 

3 dari 3 halaman

Penggugur Dosa

Atas kebaikannya selama hidup, Regi Datau berdoa agar ibu mertuanya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, serta penyakit yang dideritanya bisa menjadi penggugur dosa-dosanya semasa hidup.

"Semoga penyakit yang diderita, perjuangan yang dilalui melawan penyakitnya menjadi pembersihan dari segala doanya. Semoga almarhumah dilapangkan kuburnya dan mendapat tempat yang paling baik di sisi-Nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini