Sukses

Irma Dharmawangsa Klarifikasi Tudingan Pelakor

Irma Dharmawangsa gerah dituding sebagai perebut suami orang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Irma Darmawangsa digosipkan dekat dengan dengan Aksay Abdillah. Namun permasalahannya, Aksay yang juga seorang pedangdut diketahui sudah memiliki seorang istri. Tudingan pelakor pun dialamatkan kepada Irma.

Istri Aksay, Shamila Cahya menuding ada hubungan khusus antara suaminya dengan Irma Darmawangsa. Menanggapi gosip yang semakin panas, Irma pun memutuskan untuk buka suara.

"Aksay sama Shamila itu dua-duanya teman saya. Sampai sekarang juga masih temenan. Saya kenal mereka sudah lebih dari 10 tahun lalu, tapi 5 tahunan kemarin lost contact. Terus 3 bulan kemarin Aksay telepon saya, namanya teman lama. Memang waktu itu saya lagi makan sama dia. Dia yang nyamperin saya, saya ditelepon. Menurut saya sih itu hal yang wajar-wajar saja. Saya nggak pernah nyamperin dia, dia yang nyamperin saya. Namanya teman," beber Irma Darmawangsa saat ditemui di jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terima

Sebelum berkoar-koar di akun Instagram, Shamila sebenarnya sempat menghubungi Irma secara langsung. Namun rupanya perbincangan mereka kala itu tidak berlangsung dengan baik dan damai. Hubungan mereka pun mulai renggang.

"Nah itu yang saya nggak terima. Sekitar beberapa minggu lalu, sebelum ada muncul Insta Story di akun-akun gosip itu, Shamila telepon saya. Aku baru ngomong apa kabar, eh dia ngegas, kaget juga saya. Nah saya pada saat itu saya sudah hampir kepancing emosi dengan kata-kata yang nggak pantes, saya mencoba kontrol diri. Terus saya matiin teleponnya dan saya langsung blokir. Karena kan nggak terima juga," sambungnya.

Setelah 'diserang' oleh Shamila, Irma pun langsung menghubungi Aksay untuk meluruskan masalah ini. Namun sayangnya, permasalahan antara mereka sudah terlanjur besar karena akun-akun gosip juga ikut meramaikannya.

 

3 dari 3 halaman

Membiarkan

"Pas abis dia telepon, besoknya saya telepon Aksay, saya ceritain. 'Udah biarin aja ma, lagi sensi'. Saya sakit hati, tapi udah saya biarin. Terus 2 hari kemudian, muncullah di akun-akun gosip itu, Insta Story itu, nama saya dimention di foto Aksay sama saya. Dengan Insta Story itu saya merasa dirugikan juga," papar pelantun Bang Jarwo itu.

Mendapati postingan Facebook Aksay di mana dirinya terlihat dekat dengan Irma, Shamila geram bukan main. Ia lalu mencurahkan kegelisahan hatinya melalui akun Instagram sambil me-repost tulisan suaminya tersebut.

"Baru aja buka FB lagi, APA MAKSUDNYA INI?? @aksay_abdillah jika saya masa lalu kamu dan lebih memilih @irmadarmawangsa sebagai masa depan kamu, selesaikan dulu urusan kita, dan tolong direspon chat saya!!! Kalian susah banget dihubungi!!" ungkap Shamila pada postingannya.

 Sumber:Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini