Imutnya Nama Panggilan Pangeran William dari Anak-anaknya

Oleh Ratnaning Asih pada 29 Nov 2018, 20:20 WIB
Diperbarui 29 Nov 2018, 20:20 WIB
[Bintang] Keluarga Kerajaan Inggris

Liputan6.com, London - Kehidupan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton, selalu menarik untuk disimak. Apalagi pasangan ini memiliki tiga anak yang lucu dan menggemaskan: Pangeran George, Putri Charlotte,dan Pangeran Louis.

Meski berstatus anggota keluarga kerajaan, kehidupan Pangeran William dan anak-anaknya tak berbeda dengan orang kebanyakan. Mereka tetap berbagi kehangatan, bahkan Pangeran George dan Putri Charlotte punya panggilan tersendiri untuk sang ayah.

Dilansir dari People, Kamis (29/11/2018), nama panggilan untuk Pangeran William ini, dibocorkan oleh Kate Middleton saat ia berkunjung ke Leicester, Inggris, untuk menghadiri acara mengenang ketua klub kota tersebut yang baru meninggal dunia.

Sejumlah media yang menulis artikel tentang hal ini, sepakat menyebut bahwa nama panggilan untuk Pangeran William ini begitu imut. Apa itu?

2 dari 3 halaman

Pops

Pangeran William
Pangeran William. (AFP/Bintang.com)

Ternyata, panggilan kesayangan dari Pangeran George dan Putri Charlote adalah 'Pops'.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang relawan dalam acara yang dihadiri Kate Middleton tersebut. Relawan bernama Fiona Sturgess ini memang sempat berbicara dengan wanita berusia 36 tahun tersebut.

"Kate bilang bahwa William bermain sepak bola bersama anak-anak kemarin malam. Dan salah satu dari mereka, kurasa George, bertanya, 'Apa besok kamu bermain sepak bola lagi, Pops?'"

 

3 dari 3 halaman

Panggilan untuk Nenek

Pangeran George Sekolah
Pangeran George. (Richard Pohle/Pool Photo via AP)

Tampaknya Pangeran George memang gemar memberikan nama julukan untuk keluarganya. People melaporkan bahwa dalam film dokumenter tentang Ratu Elizabeth II yang rilis 2016 silam, Kate mengungkap nama julukan dari Pangeran George untuk sang nenek.

"George berumur sekitar 2,5 dan dia memanggilnya 'Gan-Gan'," kata Kate Middleton.

Lanjutkan Membaca ↓