Sukses

Imutnya Nama Panggilan Pangeran William dari Anak-anaknya

Sejumlah media sepakat menyebut bahwa nama panggilan untuk Pangeran William ini begitu imut. Apa itu?

Liputan6.com, London - Kehidupan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton, selalu menarik untuk disimak. Apalagi pasangan ini memiliki tiga anak yang lucu dan menggemaskan: Pangeran George, Putri Charlotte,dan Pangeran Louis.

Meski berstatus anggota keluarga kerajaan, kehidupan Pangeran William dan anak-anaknya tak berbeda dengan orang kebanyakan. Mereka tetap berbagi kehangatan, bahkan Pangeran George dan Putri Charlotte punya panggilan tersendiri untuk sang ayah.

Dilansir dari People, Kamis (29/11/2018), nama panggilan untuk Pangeran William ini, dibocorkan oleh Kate Middleton saat ia berkunjung ke Leicester, Inggris, untuk menghadiri acara mengenang ketua klub kota tersebut yang baru meninggal dunia.

Sejumlah media yang menulis artikel tentang hal ini, sepakat menyebut bahwa nama panggilan untuk Pangeran William ini begitu imut. Apa itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pops

Ternyata, panggilan kesayangan dari Pangeran George dan Putri Charlote adalah 'Pops'.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang relawan dalam acara yang dihadiri Kate Middleton tersebut. Relawan bernama Fiona Sturgess ini memang sempat berbicara dengan wanita berusia 36 tahun tersebut.

"Kate bilang bahwa William bermain sepak bola bersama anak-anak kemarin malam. Dan salah satu dari mereka, kurasa George, bertanya, 'Apa besok kamu bermain sepak bola lagi, Pops?'"

 

3 dari 3 halaman

Panggilan untuk Nenek

Tampaknya Pangeran George memang gemar memberikan nama julukan untuk keluarganya. People melaporkan bahwa dalam film dokumenter tentang Ratu Elizabeth II yang rilis 2016 silam, Kate mengungkap nama julukan dari Pangeran George untuk sang nenek.

"George berumur sekitar 2,5 dan dia memanggilnya 'Gan-Gan'," kata Kate Middleton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.