Sukses

Spion Mobilnya Dirusak, Angel Lelga Laporan di Medsos

Dalam sebuah unggahan foto, Angel Lelga memperlihatkan kondisi mobilnya yang sudah dirusak.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo hingga ke ranah hukum, kini masih terus berjalan. Di tengah proses tersebut, sebuah kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Angel Lelga.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram Stories-nya, Angel Lelga memperlihatkan kondisi mobil yang selama ini menjadi alat transportasinya. Di situ, tampak bahwa kaca spion kanan mobilnya seperti dirusak oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Sambil mengunggah foto kondisi mobilnya, Angel Lelga mengklaim bahwa kerusakan tersebut diakibatkan oleh tendangan kaki dari seseorang. Ia juga menuding kejadian ini merupakan bagian dari upaya segelintir orang yang ingin menjegal langkahnya di dunia politik.

"Ya Allah kenapa ada org begini jahatnya. Segala upaya fitnah dan jebakan dilakukan untuk menjatuhkan saya di pencalonan. Saya serahkan sama Allah," tulis Angel Lelga bersama foto kolase itu, Kamis (29/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menuai Banyak Komentar

Namun, hingga kini belum ada keterangan yang menyebutkan di mana dan kapan Angel Lelga menemukan kondisi mobilnya dengan kaca spion yang sudah rusak itu.

Diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment, foto kondisi mobil Angel Lelga ini menuai banyak komentar. Uniknya, tak banyak warganet yang menanggapi foto tersebut secara serius.

Beberapa waktu lalu, rumah Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo lantaran Angel kedapatan bersama pria lain di dalam kamar. Kejadian ini sempat menjadi konsumsi publik melalui berbagai video yang beredar di dunia maya.

3 dari 3 halaman

Mendaftarkan Talak Cerai

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sudah mengejutkan publik dengan keputusannya mendaftarkan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejak pertengahan September itu kondisi suami istri ini memanas.

Angel Lelga lantas menghapus semua foto Vicky Prasetyo yang ada di akun media sosialnya, membuat publik semakin bertanya-tanya. Buntut dari penggerebakan di kediaman Angel itu berujung pada saling lapor keduanya ke kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini