Sukses

Liza Natalia Dukung Millendaru yang Kontroversial?

Millendaru tak ada habisnya membuat kehebohan saat diketahui sudah memiliki payudara, seolah-olah sudah tidak ada jiwa laki-laki lagi dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Millendaru sempat membuat kontroversi dengan gaya penampilannya yang seperti perempuan. Padahal, dirinya adalah seorang laki-laki. Millendaru adalah keponakan dari Ashanty. Almarhum ayah Millen, Hambali Samudera merupakan kakak Ashanty. 

Millendaru tak ada habisnya membuat kehebohan saat diketahui sudah memiliki payudara, seolah-olah sudah tidak ada jiwa laki-laki lagi dalam dirinya.

Tentu saja apa yang ditunjukkan oleh Millendaru ini menuai pro dan kontra besar-besaran. Ashanty bahkan sudah beberapa kali mengungkapkan rasa tidak sukanya melihat jalan hidup yang dipilih oleh Millen tersebut. Lalu bagiamana dengan reaksi dari anggota keluarga lain? 

Selain Ashanty, Liza Natalia juga menyadang status tante dari Millendaru. Rupanya beberapa waktu lalu, pendangdut kondang ini juga sempat menanggapi jalan hidup pilihan dari keponakannya tersebut.

"Hidup adalah pilihan. Dengan setiap konsekuensi yang ada, semoga setiap pembelajaran hidup ada hikmah di balik itu. Selamat ulang tahun Millen @millencyrus tante Liza ucapkan, semoga kamu selalu dalam lindungan Allah dan semakin bijak dan dewasa dalam menjalankan hidup yang kamu pilih," ujar Liza pada caption foto postingannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan

Karena kontroversinya, Millen pun kini mulai jadi terkenal. Jumlah followers-nya pun mencapai angka ratusan ribu orang. Dan apapun keputusan-nya, Liza selalu mendoakan agar Millen selalu menjadi manusia yang berkarya secara positif. 

"Tante Liza dan keluarga besar selalu mendoakan Millen supaya menjadi manusia yang lebih baik dan berkarya yang positif yang bermanfaat untuk orang banyak. Amin," pungkas Liza. Liza Natalia yang juga Kakak Ipar Ashanty.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga

Ashanty adalah anak sulung dari 5 bersaudara. Keempat kakaknya saat ini sudah sama-sama berkeluarga. Dan siapa sangka jika istri dari Anang Hermansyah ini adalah adik ipar dari pedangdut senior Liza Natalia?

Pasalnya, kakak nomor 1 Ashanty yang bernama Yusuf Kyber Hasnoputro menikahi Liza pada 7 Maret 2004 silam. Keduanya saat ini sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Queennara Latiza Brillians (12 tahun) dan Kinggara Marqueyoz Sucahyo (8 tahun). Rumah tangga mereka juga sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini