Sukses

Berduka, Ayu Dewi Batasi Bertemu Orang Lain

Presenter Ayu Dewi tengah berduka.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ayu Dewi tengah berduka. Perempuan yang telah melahirkan dan merawatnya sejak kecil, Sekar Dewi, meninggal dunia di usia 68 tahun. Sekar Dewi meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Sahabat Ayu Dewi, Luna Maya, tampak terlihat hadir di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, tempat ibunda Ayu Dewi disemayamkan. Tak sendiri, Luna Maya hadir bersama sahabatnya, Iwet Ramadhan.

Menurut Luna Maya, Ayu Dewi sangat terpukul dengan kepergian ibunya. Untuk saat ini, ia tak mau diganggu oleh orang lain, termasuk pewarta, terkait meninggalnya sang bunda.

"Jadi, saya wakilin keluarga, minta maaf enggak mau diganggu dulu karena lagi syok. Terus kalau bisa jangan sampai ada yang masuk dulu karena penginnya (bertemu) keluarga dulu‎," ujar Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Berkabung

Ayu Dewi meminta pengertian agar diberi waktu untuk mengurus kepergian ibundanya tanpa gangguan.

‎"Keluarga minta diberikan waktu untuk berkabung semuanya, mudah-mudahan dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadah Beliau," kata Luna Maya.

"Mungkin Ayu sama keluarga enggak mau ketemu dulu, mungkin besok aja pagi pas dimakamin," ujar Luna Maya.

 

3 dari 3 halaman

Syok

Luna Maya menegaskan, saat ini kondisi Ayu Dewi sedang sangat berduka.‎ Bahkan, Ayu Dewi sangat syok dengan kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya. Terlebih, Ayu Dewi adalah anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya.

"Dia (Ayu Dewi) lagi syok," kata Luna Maya.

Hingga saat ini, baik Ayu Dewi, sahabat, keluarga dan orang terdekat, masih bungkam terkait penyakit yang diderita Sekar Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini