Sukses

Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Kini Lebih Santai

Menjalani kehidupan sebagai pria lajang membantu Mischa untuk mulai lebih bisa menghargai diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila telah berakhir. Kini, Mischa pun sedang menikmati masa-masa kesendirian. Ia belum terpikir untuk menjalin hubungan kembali dengan seorang wanita.

"Belum ada, cuma gue lebih menikmati apa yang gue punya sendiri," ujar Mischa Chandrawinata saat ditemui di Kawasan Kemang, Rabu, 28 November 2018.

Menjalani kehidupan sebagai seorang pria lajang membantu Mischa untuk mulai lebih bisa menghargai diri sendiri. Dia juga ingin menjalani kehidupan lebih santai dengan menjadi seorang jomblo. 

Lantas apakah adik Nadine Chandrawinata ini merasa kesepian, setelah putus dari Jessica Mila?

"Enggak pernah ngerasa kesepian karena kita harus bahagia dengan diri kita sendiri, daripada kita dapat happy dari orang lain," kata Mischa Chandrawinata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana yang Lebih Indah

Mischa yakin ada rencana yang lebih indah di balik putusnya jalinan asmara dengan Jessica Mila. Dia sangat percaya bahwa kehidupannya di dunia sepenuhnya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.  

"Gue percaya rencana-Nya lebih besar. Jadi biarkan Dia yang bekerja dan gue menjalani saja," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Malah Semakin Dekat

Putus dari Jessica Mila tak membuat hubungan Micha makin merenggang. Kini keduanya malah semakin dekat meski layaknya teman. Mereka juga menjalani kehidupan masing-masing dengan bahagia.

"Masih berteman dan tetap berteman. Yang penting kita sama-sama bahagia. Dia dengan kehidupan dia dan gue dengan kehidupan gue sendiri." jelas Mischa.

Penulis: Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini