Sukses

Ingin Kinclong, Daus Mini Lakukan Perawatan Jelang Nikah

Daus Mini menghabiskan biaya jutaan rupiah untuk perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Daus Mini tak lama lagi akan segera menikah untuk yang kedua kalinya. Duda beranak satu itu akan menikahi kekasihnya Shelvie pada bulan Desember besok.

Persiapan pun sudah dilakukan oleh Daus Mini. Dari mulai gedung sampai dengan maskawin. Tak hanya itu saja, komedian bertubuh mungil itu juga melakukan perawatan.

Daus Mini melakukan perawatan wajah di Queen Klinik, Sunter Jakarta Utara, Rabu (28/11/2018). Daus mengaku ingin terlihat beda di hari istimewanya nanti.

"Biar mukanya makin kinclong. Karena kita dilihat sama orang, biar kelihatan segar, lebih fresh," kata Daus Mini, sambil melakukan perawatan pada bagian wajahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mahal

Dalam kesempatan itu, Daus Mini melakukan facial diamond. Selain itu, dirinya juga menjalani terapi serum oksigen agar wajahnya terlihat lebih kencang dan segar.

Untuk rangkaian perawatan tersebut, Daus Mini mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. "Sekitar 15-an (juta) ya," ujar Daus Mini.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan

Selain Daus Mini, calon istrinya juga telah melakukan perawatan yang serupa. Berbeda dengan Daus, Shelvie tak ingin muncul di hadapan wartawan. "Tadi juga udah diajak, tapi dia nggak mau. Dia kan nggak suka publikasi," ujar Daus Mini.

Persiapan pernikahan Daus Mini dan Shelvie sudah mencapai 80 persen. Ada sekitar seribu undangan yang akan disebar Daus untuk resepsi pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.