Sukses

Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Mulan Jameela, Umi Pipik Diprotes

Umi Pipik kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari para selebritas, tak terkecuali dari Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari para selebritas, tak terkecuali Mulan Jameela. Ya, pada 26 November 2018 kemarin, ia baru saja bertambah usia.

Kini, Umi Pipik telah berusia 41 tahun. Melalui Instagram pribadinya, Mulan Jameela memperlihatkan kebersamaannya dengan Umi Pipik, baru-baru ini.

Tampak Mulan Jameela berpose bersama Umi Pipik dan Indah Dewi Pertiwi. Ketiga mengenakan baju dengan warna senada.

Sebagai keterangan foto, Mulan Jameela memberikan doa untuk Umi Pipik, "Ummi sayang.. happy milad.. barakAllah fii umrik.. semua doa terbaik utk ummi." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Cincin

Selain itu, Mulan Jameela juga memberikan kejutan kepada istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu.

Hal itu terlihat dari unggahan video di Insta Story akun Instagramnya. Mulan memberikan kado ulang tahun berupa cincin. "Kado dari grup," ujar Mulan. 

3 dari 3 halaman

Diprotes

Namun, kejutan ulang tahun Umi Pipik pun mendapat sorotan netizen. Dalam foto yang diunggah Mulan itu, Umi Pipik malah mendapat protes warganet.

Mereka menuding Umi Pipik merayakan ulang tahun. Padahal, Umi hanya terlihat mendapat ucapan selamat ulang tahun saja dari rekan-rekannya.

"Bukankah merayakan ulang tahun tidak boleh dalam ajaran islam meski namanya diganti milad," kata akun @ayu.

"Walaupun diganti barakallah fii umrik tapi tetap saja itu ulang tahun, kan ga boleh dirayakan," kata akun @kanya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

  • Dream.co.id

Video Terkini