Sukses

Sering Di-bully, Ayu Ting Ting Terinspirasi Bikin Lagu Baru

Lagu-lagu baru Ayu Ting Ting ini dibuat berdasarkan pengalamannya yang selalu di-bully di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting merilis dua buah single baru berjudul "Jangan Gitu Dong" dan "Bulan Dalam Kolam". Lagu tersebut terdapat dalam sebuah album kompilasi yang bertajuk Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection.

Album tersebut dirilis di bawah naungan Hits Records yang bekerjasama dengan label Star Media Nusantara dan CFC. Lagunya dibuat oleh fashion stylist-nya, Wahyu.

Menariknya, lagu-lagu tersebut dibuat atas dasar kenyataan di mana Ayu Ting Ting selalu di-bully di media sosial.

"Jadi, dia kasihan sama saya karena sering di-bully. Nah, melihat saya sering di-bully di media sosial, dia buat lagu ini yang intinya, 'jangan gitu dong sama Bu Ayu', gitu," kata Ayu Ting Ting dalam acara peluncuran album kompilasi Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection, di CFC Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita yang Selalu Dicibir

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa lagu tersebut menceritakan soal wanita yang selalu dicibir oleh para lelaki di sekitarnya.

"Jadi, lagu ini ceritanya soal wanita culun yang terus dikucilkan sama cowok-cowoknya itu. Tapi padahal kalau sudah dandan, jadi cantik," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bisa Diterima

Terakhir, Ayu Ting Ting berharap albumnya ini bisa diterima oleh masyarakat.

"Ya semoga saja album ini laris terjual atau dibeli sama penggemar kita semua," tutup Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.