Sukses

Ernest Prakasa Bicara Soal Film Susah Sinyal yang Dikaitkan dengan Perceraian Gading - Gisella

Ernest Prakasa mengaku saat ditawarkan, Gading-Gisel mengaku senang dengan peran itu.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia cukup menarik perhatian publik. Berita tersebut rupanya juga menyeret nama Ernest Prakasa.  

Penyebabnya adalah adegan dalam film karya Ernest Prakasa yang berjudul, Susah Sinyal, menjadi kenyataan di kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia saat ini. 

Dalam film tersebut keduanya berperan sebagai suami istri. Ceritanya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten. Namun rupanya hal tersebut hanyalah kebetulan semata. 

"Enggak sih, waktu aku nulis skrip susah sinyal emang ada adegan, salah satu karakter yang menjadi penting di situ karakter selebritis, yang suaminya digugat cerai istrinya, kita sudah punya script itu terus kita pilih siapa ya kira-kira yang meranin. Akhirnya pilihan jatuh ke Gading dan Gisel," kata Ernest Prakasa di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menduga

Ernest Prakasa mengaku saat memproduksi film tersebut tidak melihat adanya masalah dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.  

"Pada waktu itu dibikin pertengahan 2017 kan kita belum mengendus sama sekali ada percekcokan, kita enggak ada yang tahu, media enggak ada yang tahu, gue pribadi juga enggak tahu jadi baik-baik aja," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Curiga

Ditambah lagi, saat Ernest Prakasa mengajukan penawaran kepada Gading Marten dan Gisella Anastasia untuk peran tersebut, keduanya menerima dengan bahagia. Dirinya sendiri pun terkejut ceritanya di film itu saat ini menjadi kenyataan.  

"Ketika gue tawarin ke Gading Gisel, 'eh gue punya cerita gini, mau gak meranin', mereka happy-happy aja, jadi gue enggak punya kecurigaan atau enggak punya feeling enggak enak atau apa cuman ternyata kayak gitu," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini