Sukses

Intip Kemesraan Paula Verhoeven dan Baim Wong saat Bulan Madu

Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang pergi berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, keduanya telah menggelar akad dan resepsi pernikahan dengan megah.

Sama seperti pasangan pengantin baru lainnya, Paula Verhoeven dan Baim Wong juga pergi berbulan madu. Amerika Serikat dipilih keduanya sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama.

Bila mengintip akun Instagram Paula Verhoeven, destinasi pertama yang dikunjungi keduanya adalah Dallas Arboretum and Botanical Garden yang terletak di Texas.

Dengan wajah penuh kebahagiaan, Paula Verhoeven mengabadikan momen bersama sang suami dalam bentuk video. Setelah memperlihatkan suasana sekitar, model cantik ini mengarahkan kameranya ke arah Baim Wong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Dallas

"Hai kita lagi honeymoon. Lagi honeymoon di mana kita? Di Dallas!" kata Baim Wong dalam Instagram Stories Paula Verhoeven, Rabu (28/11/2018).

Dalam video berdurasi 15 detik itu, keduanya mengenakan busana santai. Baim Wong mengenakan hoodie bermotif army, sementara Paula Verhoeven memakai blouse berwarna hitam.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Paula Verhoeven resmi dipersunting kekasih hatinya, Baim Wong. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan pada Kamis (22/11/2018) di Gedung Tribarata, Jakarta Selatan.

Berselang dua hari, tepatnya Sabtu (24/11/2018) malam, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun menggelar resepsi pernikahan. Dalam kesempatan ini mereka mengundang keluarga besar dan sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.