Sukses

Ed Sheeran Konser di Gelora Bung Karno Tahun Depan

Ed Sheeran bakal konser di Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Guns N' Roses, satu lagi artis dunia yang akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Ed Sheeran dipastikan akan menghibur penggemarnya di Tanah Air lewat konser bertajuk "Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta".

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, Sound Rhythm, melalui akun Instagram resmi mereka. Solois asal Inggris tersebut akan tampil di depan puluhan ribu penggemar Indonesia pada Jumat, 3 Mei 2019.

"Indonesia! The time has come. Ed Sheeran, for the first time ever. Live in concert in Jakarta," tulis perwakilan promotor di Instagram, Rabu (28/11/2018).

Bagi anda yang ingin menyaksikan secara langsung performa Ed Sheeran, dapat membeli tiket konsernya secara online pada Desember 2018.

"Promoted by AEG Presents Asia, PK Entertainment & Sound Rhythm. Tickets on sale 5 December 2018 at 1PM at www.edsheeranjakarta.com," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Histeria

Kehadiran Ed Sheeran ke Tanah Air tentu saja disambut sangat antusias. "SUDAH KUDUGA HAHHAHA TERIMAKASIH SOUNDRHYTYM," kata @ververen.

"Sudah kuduga.. liat twitnya Stuart minggu lalu.. Semoga sukses om.. semoga websitenya gak down pas tgl 5," tambah @ernadia.

3 dari 3 halaman

Konser di Asia

Selain Indonesia, beberapa negara di Asia lainnya yang juga akan disambangi Ed Sheeran dalam tur konsernya kali ini adalah Korea Selatan, Singapura dan Thailand.

Di Korea, Ed Sheeran akan tampil di Songdo Moonlight Festival Park, 21 April 2019. Disusul Singapura pada 26 April 2019 di Singapore National Stadium, juga Thailand pada 28 April 2019 di Rajamangala National Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.