Sukses

Tinggal di Kampung Halaman Justin Bieber, Hailey Baldwin Makin Bahagia

Justin Bieber memboyong Hailey Baldwin untuk merayakan Natal di kampung halamannya.

Liputan6.com, Toronto - Justin Bieber sudah buka-bukaan tentang pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Sebelumnya kabar pernikahan mereka terdengar simpang siur karena belum ada pengakuan langsung dari Justin-Hailey.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin semula juga hanya memberitahukan kabar bahagia ini pada keluarga dan orang-orang terdekatnya saja. Setelah cukup lama bungkam, Hailey yang akhirnya mengganti nama belakangnya menjadi Bieber dalam akun Instagram.

Disusul oleh Justin Bieber yang akhirnya mengakui, ia adalah sebuah pria beristri dalam postingan terbarunya. Tak lama setelah itu, salah seorang sumber mengaku, Justin sudah memutuskan untuk pulang kampung bersama istrinya.

Dikabarkan mereka menetap di kampung halaman Justin Bieber yang terletak di Toronto, Canada. Hailey Baldwin justru merasa bahagia. Ia bahkan memamerkan keindahan kawasan baru yang kini menjadi tempat tinggal tetapnya itu.

Lewat akun Instagram-nya, Hailey memamerkan penampakan Toronto Christmas Market yang tampak sudah siap menyambut perayaan Natal. Masih sebulan lagi, namun jalanan yang ada di sana sudah dihias dengan berbagai lampu dan pernak-pernik Natal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Salju

Tak peduli meski harus kedinginan karena akan memasuki musim salju, Hailey tetap nyaman berada di luar rumah. Demi bisa berkunjung ke Toronto Christmas Market yang sangat tersohor itu, ia rela memakai baju tebal dan berlapis-lapis.

3 dari 3 halaman

Merayakan Natal

Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas. Model cantik berambut blonde ini tampak memakai hoodie berwarna abu-abu misty yang dipadukan dengan jaket tebal bermotif animal print. Ia bahkan menghangatkan dirinya dengan bantuan segelas kopi.

Tak seorang diri, Hailey juga ditemani oleh salah seorang rekannya yang juga muncul dalam sebuah foto. Tampaknya mereka benar-benar sudah tak sabar untuk merayakan momen Natal di Toronto. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini