Sukses

Penjelasan Syahrini soal Status Cintaku Kandas

Syahrini menuliskan status di Instagram dengan kalimat Cintaku Kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini membuat warganet penasaran dengan tulisannya di Instagram, Rabu (28/11/2018). Ia menuliskan kalimat "Cintaku Kandas" sebagai keterangan foto terbaru yang diunggahnya.

Tak berapa lama unggahan Syahrini muncul, warganet kemudian membanjiri akun Instagramnya dengan berbagai pertanyaan.

Terutama, menyoal hubungan dekat dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya. Adapula warganet yang menghubungkan keterangan foto yang ditulis Syahrini bentuk sindiran untuk Luna Maya.

Tak mau spekulasi soal kalimat yang ditulisnya semakin melebar, Syahrini pun memberi penjelasan soal hal itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Judul Lagu

Padahal pada kenyataannya "Cintaku Kandas" merupakan judul lagu terbaru Syahrini yang sebentar lagi akan diluncurkan.

Lagu yang dibuat oleh musisi Ade Govinda. Hal itu disampaikan Syahrini di insta story akun instagramnya bersama Ade Govinda. Lagu tersebut akan dibawakan Syahrini dalam SCTV Award 2018.

"Cintaku Kandas A New Single 30 November 2018 di SCTV Award @sctv @ade_govinda," tulis Syahrini pada video bersama Ade Govinda.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Seperti diketahui, nama Syahrini memang mendadak jadi sorotan. Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini dikabarkan tengah dekat dengan Reino Barack. Kabar itu semakin memanas setelah Luna Maya, mantan pacar Reino Barack, membuat unggahan bertuliskan teman makan teman.

Dalam kesempatan lain, Luna Maya telah membantah jika unggahan tersebut ditujukan pada Syahrini maupun mantan kekasihnya. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini