Sukses

Bahas Pernikahan, Ayu Ting Ting Tak Mau Salip Zaskia Gotik

Melihat Ayu Ting Ting selalu diterpa gosip, Zaskia Gotik memberikan tanggapannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ayu Ting Ting sebagai seorang selebriti, tentunya tak pernah lepas dari sorotan publik. Terkadang, hal terkecil apapun publik seolah banyak yang ingin mengetahuinya. Terlebih lagi dalam persoalan hubungan asmaranya.

Itulah yang dirasakan Ayu Ting Ting sebagai seorang figur publik. Sekarang ini gosip dirinya dekat dengan Fransen Susanto sedang menyeruak. Namun saat diminta konfirmasi, Ayu Ting Ting memilih untuk diam.

Melihat Ayu Ting Ting selalu diterpa gosip seperti ini, sebagai sahabat, Zaskia Gotik pun memberikan tanggapannya.

"Berarti kan dia terkenal," ucap Zaskia Gotik saat bersama Ayu Ting Ting di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjalani Apa Adanya

Berbeda dengan yang lain, pedangdut yang terkenal dengan goyang itiknya ini memilih untuk menjalani kehidupan asmaranya dengan santai. Bahkan, ia tak mau mengumbar asmara sebagai konsumsi publik. Ia lebih menjalani apa adanya tanpa berkoar-koar.

"Entar kalau dibuka kamu nyari-nyariin lagi. Ramai lagi. Saya memang diam-diam saja. Enak diam-diam, enak nyantai. Tahu-tahu meleduk saja," ucap Zaskia.

3 dari 3 halaman

Mengalah

Saat ditanyai tentang target menikah, keduanya pun memiliki jawaban berbeda. Terlihat Zaskia Gotik ingin mengakhiri masa lajangnya. Sedangkan Ayu lebih memilih mengalah dan membiarkan Zaskia menikah lebih dulu.

"Harus sebelum numbuh uban harus kawin," ungkap Zaskia.

"Saya? Nunggu dia saja. Hehehe. Saya kan sudah punya anak," pungkas Ayu Ting Ting menimpali.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.