Sukses

Lima Tahun Menikah, Ussy Sulistiawaty Masih Deg-degan Ditatap Andhika Pratama

Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah berjalan lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah berjalan lima tahun. Keduanya pun sudah dikaruniai dua anak cewek yang cantik.

Walau cukup lama merajut rumah tangga, namun Ussy Sulistiawaty mengaku masih deg-degan bila berdekatan dengan sang suami.

Itu diungkapkan Ussy Sulistiawaty di akun Instagramnya, baru-baru ini. Ia mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang suami.

Keduanya duduk bersebelahan di sebuah restoran. Dalam foto itu, tampak Andhika Pratama memperlihatikan Ussy Sulistiawaty dari arah samping. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg-Degan

Ditatap begitu rupa oleh sang suami, Ussy Sulistiawaty tak mau membalas tatapan matanya. Tapi memilih berpaling dengan memberikan senyuman manis.

"Duh, dagdigdug diliatin cowo sebelah," tulis Ussy Sulistiawaty sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Langgeng

Melihat kehangatan pasangan ini, warganet pun akhirnya banyak yang mengucap doa supaya pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tetap langgeng sampai maut memisahkan.

"Semoga langgeng terus yaa," ujar akun @gitarbeb.

"Moga langgeng sampai nini aki...aamiin yarobal alamin," tutur akun lain @erninoeraininoeraini. (Anto Kribo/Fimela.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.