Sukses

Rossa Belum Punya Rencana untuk Menikah Lagi

Rossa memiliki prioritas lain yang dianggap lebih penting dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca bercerai dengan Yoyo Padi pada 2009 lalu, Rossa belum juga mendapatkan pendamping hidup baru. Hingga saat ini, dirinya masih setia dengan kesendiriannya.

Ketimbang menikah, Rossa rupanya memiliki prioritas lain yang dianggap lebih penting dalam hidupnya. Hal itu adalah fokusnya dalam mengurus anak.

"Sekarang ini aku lebih fokus ngurusin anak, ngurusin kerjaan, terus orangtua aku kan sudah beranjak 60 tahun ke atas, jadi kayaknya aku sekarang malahan lebih concern kepada keluarga di sekeliling aku daripada aku concern ke diri sendiri. Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orangtua, itu yang jadi concern aku," ungkap Rossa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Lebih lanjut, Rossa mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum memiliki rencana untuk mencari pasangan hidupnya. Ia khawatir kembali mengulang kegagalan seperti pernikahan sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terulang

"Belum tahu sih, belum tahu. Aku sendiri belum punya plan apa-apa. Buat aku karena aku sudah pernah nikah, jadi aku mudah-mudahan enggak terulang kegagalannya bagaimana pun juga," terangnya.

Meski begitu, dirinya meyakini betul bahwa jodoh sudah diatur oleh Tuhan. Untuk itu, Rossa mengaku tidak mau merencanakan hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Garis Tangan

"Aku sama keluarga berpikirnya selalu kayak apapun yang dikasih, apalagi rezeki, meninggal, jodoh, itu kan benar-benar sudah ada garis tangan dari Allah SWT. Jadi kayaknya itu (menikah) bukan sesuatu yang bisa di-plan," pungkas Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa