Sukses

Istri Charly Van Houten Masuk Rumah Sakit, Pasha Ungu Ikut Mendoakan

Baru-baru ini, Charly Van Houten ditimpa cobaan.

Liputan6.com, Jakarta - Charly Van Houten atau yang juga dikenal sebagai Charly Setia Band, sempat nyaris bercerai dengan sang istri, Regina Irawan. Keduanya memutuskan untuk berdamai. Setelah itu mereka pun terlihat mesra kembali dengan berjalan-jalan ke luar negeri.

Dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram @charly_setiaku pada pertengahan November, Charly Van Houten menyampaikan bahwa ia dan istri sedang berada di Swiss. Di situ, mereka sedang berada di kereta gantung berlatar pemandangan alam nan indah.

Namun baru-baru ini, Charly Van Houten ditimpa cobaan. Tak lama setelah itu, sang istri harus dibawa ke rumah sakit. Kabar ini disampaikan Charly secara langsung melalui unggahan foto di Instagramnya.

"Dirujuk Dari Rs Melinda ke Rs Santosa untuk MRI. Bismillah...," tulis Charly Van Houten sebagai keterangan foto sang istri tengah berbaring di dalam mobil ambulans, Selasa (27/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Pasha Ungu

Berbagai ucapan agar Regina Irawan lekas sembuh pun disampaikan oleh warganet. Salah satu yang ikut mendoakan kesembuhan istri Charly adalah Pasha Ungu.

Melalui komentar foto, Pasha Ungu menyampaikan, "Cepat sembuh saudara ipar.."

3 dari 3 halaman

Bukan Keluarga

Charly pun membalas, "Siap a.... Salam dan doaku."

Diketahui, Pasha menyebut saudara ipar kepada istri Charly, benarkah keduanya memiliki hubungan keluarga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini