Soal Kemungkinan Kembali dengan Luna Maya, Ini Tanggapan Ariel Noah

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Nov 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak Luna Maya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Reino Barack, banyak yang mengaitkan kembali dirinya dengan Ariel Noah. Luna Maya pun disarankan oleh sebagian masyarakat untuk kembali menjalin hubungan dengan Ariel Noah.

Ditambah lagi, beredar sebuah video Ariel Noah saat tengah manggung membawakan lagu "Dara". Dalam video tersebut, Ariel Noah terlihat begitu mendalami liriknya.

Banyak yang menyangka saat itu Ariel Noah tengah hanyut dalam kenangannya bersama Luna Maya. Pasalnya, beredar kabar angin bahwa lagu tersebut dibuat Ariel Noah untuk Luna Maya.

Namun, Ariel Noah mengatakan bahwa kabar tersebut hanya sekadar asumsi dari orang-orang.

2 dari 3 halaman

Menghindar

Luna Maya
Luna Maya baru saja membuka Waluma (Warung Luna Maya). (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Mungkin yang lihat harus di atas panggung karena di panggung panas kan, itu bukan air mata saya, tapi keringat saya. Itu kejauhan," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Ariel Noah pun langsung diberondong pertanyaan soal Luna Maya. Sayangnya, dirinya malah memilih untuk menghindar.

"Sudah habis waktunya ya," kata Ariel Noah kepada wartawan.

3 dari 3 halaman

Tidak Bisa Menjawab

[Bintang] Ariel NOAH
Tak ayal, hobinya mengendarai motor besar pun berimbas pada penampilannya. Ayah satu anak itu mengatakan, salah satu outfit wajib yang selalu ia kenakan adalah jaket. (Adrian Putra/Bintang.com)

Begitupun soal kemungkinannya untuk kembali menjalin hubungan dengan Luna Maya. Ariel Noah mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan hal tersebut.

"Aduh saya enggak bisa jawab apa-apa soal itu," ujar Ariel Noah.

Lanjutkan Membaca ↓