Sukses

Soal Kemungkinan Kembali dengan Luna Maya, Ini Tanggapan Ariel Noah

Luna Maya disarankan oleh sebagian masyarakat untuk kembali menjalin hubungan dengan Ariel Noah.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak Luna Maya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Reino Barack, banyak yang mengaitkan kembali dirinya dengan Ariel Noah. Luna Maya pun disarankan oleh sebagian masyarakat untuk kembali menjalin hubungan dengan Ariel Noah.

Ditambah lagi, beredar sebuah video Ariel Noah saat tengah manggung membawakan lagu "Dara". Dalam video tersebut, Ariel Noah terlihat begitu mendalami liriknya.

Banyak yang menyangka saat itu Ariel Noah tengah hanyut dalam kenangannya bersama Luna Maya. Pasalnya, beredar kabar angin bahwa lagu tersebut dibuat Ariel Noah untuk Luna Maya.

Namun, Ariel Noah mengatakan bahwa kabar tersebut hanya sekadar asumsi dari orang-orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghindar

"Mungkin yang lihat harus di atas panggung karena di panggung panas kan, itu bukan air mata saya, tapi keringat saya. Itu kejauhan," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Ariel Noah pun langsung diberondong pertanyaan soal Luna Maya. Sayangnya, dirinya malah memilih untuk menghindar.

"Sudah habis waktunya ya," kata Ariel Noah kepada wartawan.

3 dari 3 halaman

Tidak Bisa Menjawab

Begitupun soal kemungkinannya untuk kembali menjalin hubungan dengan Luna Maya. Ariel Noah mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan hal tersebut.

"Aduh saya enggak bisa jawab apa-apa soal itu," ujar Ariel Noah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.