Sukses

Video Ariel Noah Menangis saat Konser, karena Luna Maya?

Ariel Noah menghayati saat menyanyikan lagu Dara.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, sempat beredar video Ariel Noah yang sedang manggung dalam sebuah acara. Dalam video itu,  Ariel membawakan lagu berjudul Dara.  

Ariel Noah terlihat begitu menghayati lagu tersebut. Kabar memang sempat menyebutkan jika lagu Dara itu diciptakan Ariel untuk sang kekasih Luna Maya kala itu.

Di video tersebut, banyak yang menduga kalau Ariel Noah menangis saat membawakan lagu tersebut. Namun rupanya hal itu dibantah Ariel Noah.

"Mungkin yang lihat harus di atas panggung karena di panggung panas kan, itu bukan air mata saya, tapi keringat saya. Itu kejauhan," kata Ariel Noah saat ditemui dalam konferensi pers Rising Star Indonesia, di Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Luna?

Soal lagu Dara yang disebut-sebut lagu persembahan Ariel untuk Luna Maya, vokalis band Noah ini tidak membenarkan tidak pula membantahnya.  

"Itu terlalu banyak asumsi orang sebetulnya," katanya lagi. 

 

3 dari 3 halaman

Mengelak

Saat ditanya lebih jauh lagi soal Luna Maya, Ariel tak mau membahasnya. Ia memilih untuk meninggalkan kerumunan awak media.  

"Sudah habis waktunya ya," katanya menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini