Sukses

Nikahi Priyanka Chopra, Nick Jonas Bakal Joget ala Aktor Bollywood?

Sebelum menikahi Priyanka Chopra, Nick Jonas kabarnya sedang mempersiapkan satu hal yang spesial di acara sangeet.

Liputan6.com, Mumbai - Rangkaian pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas, sebentar lagi dimulai. Dilansir dari India Today pada Selasa (27/11/2018), prosesi sangeet dan mehendi akan digelar pada 29 dan 30 November mendatang.

Nick Jonas kabarnya sedang mempersiapkan satu hal yang spesial di acara sangeet (pesta sebelum hari pernikahan).

"Nick sedang mempersiapkan naach gaana (tarian dan nyanyian) untuk sangeet," tutur seorang sumber kepada India Today.

Yang istimewa, Nick Jonas tak cuma akan menyanyikan lagu berbahasa Inggris saja. "Di pertunjukannya nanti dia akan menampilkan kombinasi lagu internasional dan lagu populer Bollywood, termasuk lagu Priyanka seperti 'Galla Goodiyan', 'Desi Girl' dan 'Pinga'."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joget ala Aktor Bollywood

Tak cuma menyanyi, Nick Jonas juga tampaknya bakal berjoget ala aktor Bollywood di film-film India. "Nick akan melatih gerakan tarinya bersama Ganesh Hedge, yang menjadi koreografer sangeet," tutur sumber ini menambahkan.

Kata sumber ini, Nick Jonas rela bersusah payah melakukan hal tersebut demi memberikan persembahan khusus kepada sang istri.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Mulai Tiba di India

Sementara itu, keluarga Nick Jonas sudah mulai mendarat di India untuk menghadiri momen spesial ini. Kakak Nick Jonas, Joe Jonas, sudah tiba di Mumbai bersama dengan tunangannya, Sophie Turner.

NDTV melaporkan bahwa pasangan artis ini telah menghadiri makan malam dengan kedua calon mempelai. Dalam kesempatan ini hadir pula Parineeti Chopra, sepupu Priyanka, dan Alia Bhatt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.