Sukses

Jaden Smith Ngaku Memacari Rapper Pria Ini

Putra sulung Will Smith ini mengungkapkan hubungannya dengan rapper tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Jaden Smith, putra Will Smith dan Jada Pinkett-Smith, baru-baru ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengaku mencintai seorang rapper pria bernama Tyler, the Creator.

Dilansir dari E! News, Selasa (27/11/2018), Jaden Smith pertama kali mengutarakan hal ini di Camp Flog Gnaw Carnival pada awal bulan ini.

Di atas panggung, putra sulung Will Smith tersebut mengungkapkan rasa cintanya kepada rapper tersebut. "Aku ingin memberi tahu kalian sesuatu. Tyler tidak mau mengakuinya, tapi Tyler adalah pacarku, dan dia adalah pacarku sepanjang hidupku," tutur Jaden Smith.

Tyler yang kala itu juga berada di panggung, hanya menggeleng, tertawa, dan menggoyangkan tangannya. Rekaman video peristiwa ini, lantas menjadi viral.

Namun tak sekali ini saja Jaden Smith mengaku bahwa Tyler adalah kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkeras

Saat menjadi bintang tamu acara Apple Music Beats 1 Radio pada Jumat lalu, Jaden kembali mengungkap hal ini.

"Baru-baru ini aku mengatakan bahwa Tyler, The Creator adalah pacarku dan ini benar, asal kau tahu saja," tutur aktor Karate Kid ini. 

3 dari 3 halaman

Mulai Ada yang Percaya

Bila sebelumnya ucapan Jaden Smith ini dinilai sebagai candaan, terutama karena reaksi Tyler, belakangan fans mulai bertanya-tanya soal hal ini.

Hollywood Life memberitakan bahwa meski tak sedikit yang meragukan, mulai banyak warganet yang meyakini ada hubungan istimewa antara kedua pria ini.

Sementara itu, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Tyler, The Creator.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini