Sukses

Ultah, Chanyeol EXO Dapat Kado Balon Raksasa dari Penggemar

Balon raksasa ini adalah hadiah yang diberikan para penggemar Chanyeol dari Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul - Hari ini, Selasa (27/11/2018), Chanyeol EXO memasuki usia baru. Secara internasional ia kini berusia 25 tahun, sementara dalam perhitungan Korea ia sudah berusia 26 tahun.

Seperti biasa, ulang tahun seorang idola K-Pop populer selalu disambut dengan gegap gempita oleh para penggemarnya.

Tak hanya tagar selamat ulang tahun yang ramai berseliweran di media sosial, Chanyeol EXO juga menerima sebuah hadiah istimewa berukuran raksasa.

Hadiah tersebut, adalah sebuah balon raksasa yang tingginya mencapai lima hingga enam meter. Dilansir dari Allkpop, Selasa (27/11/2018), balon yang dipajang di Han River Park ini, berbentuk boneka Chanyeol.

Di dada balon raksasa ini terdapat tulisan "Park Chanyeol 1127 Happy Birthday."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rubber Chan

Dalam laporan media Korea Hankook Ilbo, dijelaskan bahwa balon raksasa ini adalah hadiah yang diberikan para penggemar Chanyeol dari Tiongkok.

Para penggemar ini tergabung dalam grup 'Baidu Chan Bar'. Balon ini mendapat julukan Rubber Chan, yang terinspirasi dari balon raksasa Rubber Duck yang diletakkan di Danau Seokchon, Seoul, pada 2014 silam.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang tinggal di Seoul banyak yang penasaran dengan keberadaan balon raksasa ini. Adapun yang sudah mendatangi lokasi tersebut, merasa balon ini sangat imut.

Sementara para warganet internasional, hanya bisa puas dengan mengunggah kembali foto maupun cuplikan berita tentang Rubber Chan.

"Rubber Chan is so cute > <," tulis @Garfield_KAI.

"Semoga chanyeol posting foto selfie dengan rubber chan pasti imut banget," tutur @foryeollie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini