Sukses

Berdandan Glamor, Bella Hadid Makan Nasi Bungkus Bareng Maia Estianty

Maia Estianty memotret Bella Hadid yang tengah menatap nasi bungkus di hadapannya.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Bella Hadid dan Maia Estianty baru-baru ini hadir dalam sebuah acara yang digelar untuk sebuah merek jam tangan mewah di Kuala Lumpur, Malaysia. Ternyata kehadiran dua wanita jelita ini membuahkan beragam momen menarik.

Salah satu yang paling unik adalah saat Maia Estianty dan Bella Hadid menikmati makan malam. Ini karena Bella Hadid disuguhi nasi bungkus, yang tentu saja begitu kontras dengan dandanannya yang glamor.

Maia Estianty pun langsung mengabadikan momen ini. Ia memotret Bella Hadid yang tengah menatap nasi yang dibungkus kertas dan daun pisang di depannya. Foto ini langsung ia unggah di Instagram Stories, Senin (26/11/2018).

"Yeaahhh orang bule pun makan nasi bungkus," tulis Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keakraban

Tak hanya ini, Maia Estianty pun sempat memamerkan beberapa foto keakrabannya dengan Bella Hadid. Ada foto selfie mereka berdua, ada pula yang bertiga dengan suami Maia, Irwan Mussry.

"Orang yang begitu menawan, semoga dia terus sukses @bellahadid," tulis Maia Estianty dalam salah satu unggahannya.

3 dari 3 halaman

Bikin Iri

Unggahan Maia Estianty ini jelas membuat para warganet kagum. Tapi tak sedikit pula yang merasa iri. Salah satunya adalah Marsha Aruan, kekasih El Jalaluddin Rumi

"Bundaaaaa," tulisnya, dilengkapi emotikon tangisan. Komentas ini, dibalas dengan emotikon tawa ngakak oleh Maia.

Sementara Rossa berkomentar," Lo gak kalah cantiiiiik aku banggaaaaaa hahahaha," kata pelantun "Tegar" ini. "Ah masa sih," kata Maia menjawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.