Sukses

Cut Meyriska Dampingi Roger Danuarta Saat Pemakaman Ibunda?

Cut Meyriska kabarnya hadir dalam pemakaman ibunda Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja, telah dimakamkan di TPU Kenanga Lestari Karawang, Jawa Barat, Senin (26/11/2018). Prosesi pemakaman tersebut berlangsung tertutup dari awak media.

Di tengah pemakaman, beredar foto Roger Danuarta ditemani oleh seorang wanita. Banyak yang menduga bahwa wanita tersebut adalah Cut Meyriska.

Memang Roger Danuarta dan Cut meyriska diisukan sedang dekat satu sama lain. Namun gosip tersebut langsung dibantah oleh orangtua Cut Meyriska, Cut Suharnita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Rumah Sakit

Menurutnya saat pemakaman berlangsung, putrinya sedang berada di rumah sakit. "Oh enggak, kita di rumah sakit tadi," kata sang ibunda saat dihubungi, Senin (26/11/2018).

3 dari 3 halaman

Gosip

Untuk menegaskan, ia menyarankan untuk melihat Instagram Story Cut Meyriska sebagai bukti bahwa mereka memang tengah berada di rumah sakit. "Saya di rumah sakit, lihatlah di Instagram Story. Enggak usah digosip-gosipkan yang enggak-enggak deh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini