Sukses

Deddy Corbuzier Mau Nikah Lagi, Mantan Istri: Semoga Belajar dari Pernikahan Kita...

Mentalist sekaligus host Deddy Corbuzier tampaknya tak akan lama lagi menanggalkan status dudanya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, menyambut baik niatan mentalist dan presenter berkepala plontos itu untuk kembali naik pelaminan.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier santer dikabarkan bakal segera menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. 

Hal tersebut terkuak berdasarkan informasi Deddy Corbuzier sudah melamar Sabrina Chairunnisa tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26, beberapa waktu lalu.

Soal kabar pernikahan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny tak menampiknya. Ia sudah mengetahui niatan mantan suaminya untuk kembali menikah dengan Sabrina Chairunnisa.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Terakhir

"Alhamdulilah saya seneng banget. Saya doain yang terbaik untuk mas Deddy dan Sabrina. Semoga bisa cepat dihalalkan dan semoga bahagia terus. Saya berdoa ini yang terakhir buat mas Deddy. Intinya inginkan yang terbaik buat mereka berdua," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ia juga menambahkan, sedikit banyaknya tahu tentang sosok Sabrina Chairunnisa. Menurutnya, calon ibu kandung dari anaknya itu sudah dianggap seperti adiknya sendiri. "Dia seperti adik saya dan dia anggap saya saudara, saya anggap dia seperti keluarga saya. Kita udah deket, Azka juga deket," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Belajar

Kalina Ocktaranny pun berharap, Sabrina Chairunnisa bisa menjadi wanita terakhir dalam kehidupan Deddy Corbuzier. Maka dari itu, ia pun meminta sang mantan suami untuk belajar dari kesalahan terdahulu ketika membina rumah tangga bersamanya.

"Semoga mas Deddy Corbuzier belajar dari pernikahan kita. Bukan kesalahan sih, lebih tepatnya kekurangan dan kelebihan yang pernah kita lalui. Semoga sekarang bisa lebih baik lagi," pungkas Kalina Ocktaranny. (Fimela.com/ Rivan Yustiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.