Sukses

Dituding Manfaatkan Kematian Mac Miller, Begini Jawaban Ariana Grande

Dalam lagu terbarunya, Ariana Grande mendedikasikan pesan untuk Mac Miller.

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian rapper Mac Miller sempat menjadi perhatian dunia. Bagaimana tidak, di usianya yang masih cukup muda, Mac meninggal dunia akibat dugaan overdosis narkoba.

Kematian Mac Miller pun sempat menyeret nama mantan kekasihnya, Ariana Grande. Kabarnya Mac Miller kembali bersinggungan dengan narkoba karena merasa depresi usai putus dari Ariana.

Saat Mac meninggal, Ariana Grande berstatus sebagai tunangan Pete Davidson. Penyanyi dengan suara tinggi ini dituduh menjadi penyebab Mac kembali mengonsumsi narkotik hingga tewas overdosis. Ariana pun sempat depresi dan terpuruk hingga ia memutuskan melakukan pembatalan pertunangan dengan Pete Davidson tak lama setelah kematian Mac.

Seolah belum usai juga, kini para fans menuduh Ariana Grande malah memanfaatkan plus mengomersilkan kisah pilu kematian Mac Miller. Tak lain dengan lagu terbaru Ariana, "Thank U, Next", yang menceritakan kisah empat mantan kekasihnya. Dalam lagu itu Ariana mendedikasikan sepotong lirik untuk mendiang Mac.

'Wish I could say 'Thank You' to Malcom, cause he was an angel'.

Pada momen Thanksgiving lalu Ariana Grande mengunggah beberapa foto kenangan bersama Mac. Seorang followers-nya malah menuduh Ariana hanya menjual kisah sedih ini. Mendapati komentar negatif ini, Ariana pun memberi balasan.

"Aku berdoa semoga kamu enggak perlu mengalami apa yang kualami dan mengirim kan cinta dan perdamaian untukmu," jawab Ariana Grande pada followers-nya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat

Setelah menjawab tweet itu, ia pun menulis satu tweet terpisah dan mencurahkan hatinya. Popstar satu ini memang aktif di platform twitter dan sering berinteraksi dengan para fans.

"Beberapa omong kosong yang aku baca di sini (twitter) membuatku amat muak. Ini amat menakutkan mengetahui pendapat mereka dan aku tak bisa menerima ini. Seandainya kita bisa lebih pengertian dan lembut pada satu sama lain. Itu bakalan keren banget," tulis Ariana.

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Sesama selebritas pun akhirnya banyak yang memberi dukungan pada Ariana. Salah satunya adalah Halsey yang memberi balasan manis pada sahabatnya langsung di twitter.

"Ari, seluruh dunia bermimpi untuk bisa jadi pengertian dan lembut sepertimu. Dan karena kamu selalu berkelas dan baik, ijinkan aku yang bilang pada mereka untuk tutup mulut!" balas Halsey. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini