Sukses

Pihak Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Jadi Tersangka

Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga terkait dugaan perzinaan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Vicky Prasetyo ditemani kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018). Kehadiran mereka untuk memenuhi panggilan polisi terkait laporan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga atas dugaan perzinaan.

Sebagai pelapor, Vicky Prasetyo bersyukur laporannya yang semula berstatus penyelidikan, kini telah naik ke tahap penyidikan.

"Artinya insya Allah Angel akan menjadi tersangka, dan saya mendengar penjelasan Vicky tadi. Itu kita saksikan bagaimana Vicky bercerita," ujar Razman Arief Nasution.

Pihak penyidik sudah menyita beberapa barang bukti dugaan perzinaan Angel Lelga bersama kekasihnya, Fiki Alman. Razman ingin memberikan pelajaran buat Angel Lelga agar menghormati seorang pria terutama suaminya sendiri.

"Nanti akan dibuka. Karena itu, ini pembelajaran bagi wanita yang coba mempermainkan laki-laki," ujar Razman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Kesal

Selain itu, pihak Vicky Prasetyo sempat merasa kesal dengan sikap Angel Lelga yang malah menantang balik. Padahal menurutnya Angel telah terbukti bersalah karena saat digerebek, mantan istri siri Rhoma Irama itu sedang bersama pria lain.

3 dari 3 halaman

Menantang

"Angel malah merasa paling benar dan menantang, oh itu sangat kita tunggu. Ingat, Angel juga caleg dan ini memukul partai politik dia. Saya akan merasa malu kalau di partai saya ada caleg seperti ini. Keluarga saya saja bilang jangan sampai bela Angel karena ada dugaan perzinaan," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini