Dari Dangdut, Tenty Kamal Balik ke Musik Pop

Oleh Aditia Saputra pada 27 Nov 2018, 08:30 WIB
Tenty Kamal

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Tenty Kamal bersiap mengeluarkan single keempatnya. Kalau sebelumnya Tenty membawakan berbagai macam genre lagu, kali ini ini dirinya kembali membawakan musik pop. Lagu berjudul 'Tak Setia' pun menjadi pembuktiannya.

"Kebetulan ini lagu Tanty yang keempat setelah beberapa kali berganti genre, dari pop melayu, dangdut dan ini back to basic ke pop," ujar Tenty Kamal dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (26/11/2018).

Single Tak Setia sendiri bukanlah lagu baru yang didapat Tenty Kamal. Dirinya menceritakan jika lagu 'Tak Setia' sudah dibuat sejak tahun 2014 lalu.

"Ini merupakan lagu baru tapi dibuatnya sejak tahun 2014, sudah pernah ditawari sama artis lain, tapi akhirnya ke aku. Tak Setia menceritakan kisah percintaan, pasangan yang tak setia, dan akhirnya lebih memilih sendiri," jelas Tenty Kamal.

 

2 of 3

Alasan

Tenty Kamal
Tenty Kamal

Kembali hadir dengan membawa lagu Tak Setia, Tenty mempunyai alasan tersendiri. Lagu ini menurutnya berbeda dengan kebanyakan lagu yang dibawakannya.

"Pas aku denger lagunya dari awal menusuk sukma banget, mungkin momennya pas, duh jadi curcol nih. Ketika aku suka langsung aku proses rekaman," jelas Tenty.

 

3 of 3

Pesan

Tenty Kamal
Tenty Kamal

Dengan single barunya ini, Tenty berharap kehadiran di industri musik Indonesia semakin memberikan warna. Dirinya pun berharap lagu ini menjadi pesan kepada pasangan yang tengah mabuk asmara agar tak menyia-nyiakan cinta.

"Makin banyak justru memberikan warna industri musik. Dan memotivasi kita untuk berkarya lebih baik lagi. Kalau harapan semoga lagu ini disukai pencinta musik tanah air. Pesannya untuk para pasangan, setia aja jangan tidak setia," tandasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait