Sukses

Pemain Film Asal Kau Bahagia Bikin Warga Karawang Histeris

Pemain Film Asal Kau Bahagia sibuk melakukan promo.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2018, menjadi akhir tahun yang melelahkan buat Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana. Padatnya jadwal promo film terbaru berjudul Asal Kau Bahagia membuat mereka tidak memiliki waktu istirahat yang banyak. 

Setelah melakukan promosi film Asal Kau Bahagia di Festival Film Bandung, mereka harus bergegas menuju Karawang untuk mempromosikan film yang mereka bintangi.

Namun, Aliando Syarief, Aurora dan Dewa mengaku senang menjalani semua kegiatan promosi film Asal Kau Bahagia."Enjoy kok menjalani semua proses promosi ini. Kalau capek, ya pasti ada. Tapi kalau sudah di lokasi dan melihat sambutan yang luar biasa dari para penggemar yang hadir, semua hilang," ujar Aliando mewakili Aurora dan Dewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Histeris

Di Karawang, acara meet & greet pemain film Asal Kau Bahagia, diadakan di pelataran mall. Pengunjung sudah mulai memadati lokasi meet & greet sejak pukul 14.00 wib. Pukul 16.00 wib, para pemain film Asal Kau Bahagia naik ke atas panggung. Para penontong yang sebagian besar berusia remaja, berteriak histeris melihat kehadiran Aliando, Aurora dan Dewa.

"Seru banget, ini pecah, terimakasih sudah datang, dan jangan lupa nonton film Asal Kau Bahagia di bioskop tanggal 27 Desember 2018 besok. Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia nanti mendapatkan sambutan yang positif seperti ini di bioskop. Sekali lagi terimakasih," ucap Aliando.

 

3 dari 3 halaman

Promo

Hal senada juga disampikan oleh lawan main Aliando, Aurora "Sumpah ini pecah banget. Minggu lalu kita juga promosi di mall yang ada di Bekasi, dan ini luar biasa. Semoga yang hadir di sini nanti nonton film Asal Kau Bahagia di bioskop dan jangan sendiri. Ajak juga teman-teman, pacar, dan keluarga," timpalnya. 

Sedangkan Dewa mengaku sangat senang mendapatkan sambutan yang positif dari setiap promosi film Asal Kau Bahagia yang dijalani. "Jujur, tidak ada obat yang paling manjur untuk mengobati lelah, menghadapi jadwal promosi yang padat, selain melihat sambutan yang luar biasa dari yang hadir di setiap acara. Terimakasih semua yang tidak pernah lelah untuk terus mendukung film Asal Kau Bahagia," katanya.

Selain Aliando, Aurora Ribero, dan Dewa, film arahan Rako Prijatno ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo. Film Asal Kau Bahagia akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini