Sebelum Ibunda Meninggal Dunia, Roger Danuarta Curhat Ini

Oleh Liputan6.com pada 26 Nov 2018, 17:30 WIB
[Bintang] Roger Danuarta

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian ibunda, Engnawati Atmadja untuk selama-lamanya membawa duka mendalam bagi Roger Danuarta. Setelah mengembuskan napas terakhir pada Jumat (23/11/2018), Engnawati menjalani pemakaman pada Senin (26/11/2018).

Sebelum meninggal dunia, Roger Danuarta sempat menemani sang ibunda di rumah sakit. Itu terlihat dari unggahan di Instagram, 14 Oktober 2018.

Tak terlihat wajah Roger Danuarta dan ibunda, hanya kedua tangan saling berpegangan.

Roger Danuarta pun mencurahkan perasaannya dalam keterangan foto. Ia berharap sang ibu segera sembuh.

2 of 3

Pindah Penyakit

Roger Danuarta (Foto: Instagram)
Roger Danuarta (Foto: Instagram)

"Jika saya memiliki satu keinginan terakhir untuk membuatnya, itu harus, bahwa Tuhan akan menyembuhkan ibuku dan memberikan rasa sakitnya kepadaku," begitu Roger Danuarta berharap.

Melihat sang bunda sakit, itu sangat menyakitkan buat pesinetron Orang Ketiga ini. Karena selama ini, orang yang selalu mendukungnya adalah sang bunda.

"Karena aku belum pernah melihat ibuku sakit parah sepanjang hidupku, Saya akan melakukan apa saja untuk menahan rasa sakit dan perselisihannya. Dia satu-satunya yang tidak pernah kehilangan kepercayaan sepenuhnya padaku, tanpa dia di sini di sisiku aku tidak yakin di mana aku akan berada," lanjutnya. 

3 of 3

Berutang

[Bintang] Roger Danuarta
Roger Danuarta

Engnawati Atmadja menjadi orang yang selalu mendukung Roger Danuarta. Wanita inilah yang mengajarkan kehidupan di dunia nyata.

"Kami tidak selalu akur tetapi lagi-lagi siapa yang melakukannya, dia mengajari saya tentang dunia nyata dan kehidupan apa sebenarnya," ucapnya.

Karena itu, Roger mengaku telah berutang kepada sang bunda untuk penderitaan yang pernah dia lewati.

"Saya pikir saya berutang padanya untuk semua neraka yang saya lewati, jadi Tuhan jika dapat mengabulkan keinginan ini untuk saya, saya akan selamanya berterima kasih kepada-Mu,' tutupnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by