Sukses

Pose Fotonya Dianggap Sensual, Kartika Putri Buka Suara

Warganet menganggap Kartika Putri tengah berpose sensual.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri saat ini sedang mencuri perhatian publik. Foto yang diunggahnya pada Minggu (25/11/2018), dianggap terlalu sensual.

Kala itu, Kartika Putri tengah menghadiri kajian bersama keluarganya. Ia mengunggah momen kebersamaannya itu ke Instagram.

Sayang, pose tanpa senyumnya itu dinilai berbeda oleh sebagian besar warganet. Mereka menganggap bahwa Kartika Putri tengah berpose sensual.

Sadar fotonya menimbulkan kontroversi, Kartika Putri pun langsung memberikan klarifikasi terkait foto tersebut. Klarifikasinya ia sampaikan melalui beberapa video di Instagram Story.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

Dalam penjelasannya, Kartika Putri mengaku bahwa itu adalah pose natural yang ia keluarkan. Tidak ada niat buruk sedikitpun. Untuk itulah dirinya tidak menghapus unggahan tersebut.

"Assalamualaikum wr wb, untuk netizen yang budiman, masyaAllah, di postingan terakhir saya, saya bingung. Kenapa saya enggak mau hapus, bukan keras kepala, tapi itu adalah ekspresi muka saya kalau enggak senyum. Nah jadi kenapa aku enggak senyum, karena kan kadang-kadang kalau pake behel itu gak nyaman untuk senyum dan keliatannya aneh. Kakak ipar aku foto dan aku nengok, ya memang begitu lah posenya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Kecewa

Selain itu, dirinya juga kecewa dengan warganet yang selalu menyangkut-pautkannya dengan sang suami.

"Dan dari hati kecil saya yang paling dalam, saya tidak ada maksud atau niat atau hal-hal lain sebagainya. Cuman baru ngeh ketika pada komentar seperti itu, tetapi saya tidak ada niat sama sekali. Kalau dibilang bibir dower dan sebagainya, semua pemberian Allah," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "dan juga cobalah berhusnuzon, jangan ber-negative thinking. Terlebih lagi saya kecewa dan saya sedih dengan semua yang ber-negative thinking dan membawa nama suami saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini