Sukses

Dibuat Kesal Delon, Yeslin Wang Makin Mantap Bercerai

Yeslin Wang merasa kesal karena sikap Delon dalam menghadapi perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Yeslin Wang mengaku kesal dengan sikap Delon terkait proses perceraiannya. Delon dianggap tidak kooperatif, karena tak pernah hadir dalam persidangan.

Terlebih, Delon sendiri yang meminta kepada Yeslin Wang agar mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sesuai domisili tempat tinggal orangtuanya.

Beberapa kali surat penggilan dilayangkan pihak pengadilan, Delon tak sekali pun hadir. Padahal surat tersebut sudah sampai sesuai alamat yang telah diberikan Delon.

"Pasti ya Yeslin kesal sekali dengan Delon," kata tim kuasa hukum Yeslin Wang, Hotmaraja B Nainggolan, usai cabut gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/11/2018).

"Karena Delon yang meminta untuk ajukan gugatan cerai di Jakarta Barat. Tapi, Delon tidak hadir ke persidangan, padahal dia menjanjikan akan koordinasi dengan keluarganya," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Bercerai

Dengan sikap Delon seperti itu, Yeslin Wong semakin yakin untuk bercerai dengan Delon. Yeslin tidak melihat adanya perubahan dari dalam diri Delon, dari rumah tangganya mulai bermasalah hingga saat ini.

"Kalau info dari Yeslin, dia sih akan tetap ajukan cerai yah nantinya. Karena sejauh ini, Delon tidak menunjukan perubahan menjadi lebih baik kepada Yeslin," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Tak Kooperatif

Delon sempat mengutarakan, dirinya sepakat bercerai dengan Yeslin Wang. Namun selama ini Delon tidak mau hadir dalam sidang persidangan cerai. Padahal, Delon tahu betul jadwal sidang cerainya.

"Kalau memang dia (Delon) tidak mau cerai, harusnya dia datang dong ke persidangan. Bukan malah tidak koorperatif begini," ujar Hotmaraja B Nainggolan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.