Sukses

Demi Lovato Unfollow Instagram Nick Jonas dan Selena Gomez

Demi Lovato dan Nick Jonas merupakan teman dekat.

Liputan6.com, Michigan - Demi Lovato baru saja kembali ke kehidupannya pascamenjalani rehabilitasi narkoba. Namun selepas itu, ia justru menjauh dari orang-orang yang pernah dekat di kehidupannya.

Demi Lovato dikabarkan meng-unfollow Nick Jonas, Selena Gomez dan Izzy Azalea, sahabat dekatnya sendiri. Tentu saja apa yang dilakukan Demi ini menimbulkan beberapa pertanyaan. Apakah ia tak lagi berteman dengan para selebriti ini?

Ternyata Demi Lovato telah meng-unfollow Nick Jonas sejak Juli lalu. Meski demikian ia masih follow Kevin Jonas dan kedua orangtua mereka. Melihat hal ini dapat dipastikan bahwa langkah Demi ini tak ada hubungannya dengan rencana pernikahan Nick dengan Priyanka Chopra. 

Sedangkan keputusan meng-unfollow Selena Gomez sendiri tak terlalu mengejutkan. Pasalnya ia telah mengunfollow twitter Selena di tahun 2014.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah

"Aku rasa ini hanya tentang ketika orang berubah dan semakin menjauh," ujar Demi Lovato sebagai klarifikasi kala itu. 

Selena Gomez sendiri mendapat banyak pertanyaan ketika Demi Lovato mengalami overdosis. Ia pun tak berani banyak berkomentar tentang kondisi Demi Lovato. "Yang bisa aku bilang adalah, aku sudah menghubunginya secara personal. Aku tak mempublikasikan, aku tak mau itu. Aku sayang dia, aku sudah kenal Demi sejak usia 7 tahun," ujar Selena dilansir dari Eonline.

 

3 dari 3 halaman

Batasi Pergaulan

Demi Lovato juga nampaknya punya alasan untuk unfollow Iggy Azalea, rekan duetnya di lagu Kingdom Come. Iggy ternyata buka suara tentang kondisi Demi yang kembali memakai narkotik pada publik. 

"Aku sudah tahu, kita teman dekat. Aku ingin menjadi orang yang mengingatkannya. Aku amat cemas atas kondisinya dan takut nanti seseorang akan memanfaatkan Demi untuk hal negatif," ujar Iggy dilansir dari Entertainment Tonight. 

Demi Lovato sendiri kini amat fokus untuk terus melanjutkan program rehabilitasinya. Ia juga membatasi orang-orang yang ada di sekitarnya, untuk itu Demi memecat kru yang ia anggap membawa energi negatif. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini