Sukses

The Weeknd Tak Sabar Pasang Cincin Tunangan ke Jari Bella Hadid

Hubungan cinta The Weeknd dan Bella Hadid makin serius.

Liputan6.com, Hollywood - The Weeknd disebut sudah siap melamar Bella Hadid. Hal itu sekaligus menunjukkan keseriusan pelantun lagu "I Feel It Coming" dalam menjalankan hubungan asmara bersama model berusia 21 tahun itu.

Seperti diketahui, The Weeknd dan Bella Hadid sempat menjalani asmara putus nyambung. Hingga kemudian, keduanya kembali berpacaran dan serius menjalani hubungan cinta lebih serius.

"Mereka saling mencintai sampai pada titik di mana pelantun Starboy bersiap untuk memasang cincin di jarinya. Sebuah proposal ada di cakrawala," ujar seorang sumber dekat The Weeknd, dikutip dari laman AceShowbiz.

Lebih lanjut ia mengatakan, teman-teman The Weeknd dan Bella Hadid pun telah melihat tanda-tanda tersebut, dan mulai bertaruh kapan penyanyi 28 tahun itu akan melamar kekasihnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin dengan Bella Hadid

Terkait rencana menikah, The Weeknd kabarnya tak lagi takut jika harus menjalaninya, karena ia telah yakin untuk menjalani sisa hidup bersama Bella Hadid.

"Dia (The Weeknd) dulu selalu berbicara tentang ketakutan untuk menikah, tetapi sekarang setelah dia kembali dengan Bella. Dia berhenti mengatakan itu dan sebaliknya dia bicara tentang hidup bersamanya seumur hidup," tukasnya.

 

3 dari 3 halaman

Pindah ke Tempat The Weeknd

Sempat putus karena kesibukan masing-masing, bukan berarti The Weeknd dan Bella Hadid lantas mengubur dalam-dalam cinta mereka. Setelah kembali sebagai pasangan, Bella Hadid dan The Weeknd pun kembali menunjukkan romantisme hubungannya.

Bulan lalu, Bella Hadid pun dilaporkan telah mengambil langkah nyata terkait jalinan asmaranya, di mana ia memutuskan pindah ke kondominium The Weeknd di New York. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.