Sukses

Via Vallen Diminta Turun dari Pesawat, Ada Apa?

Via Vallen selalu menyempatkan waktu untuk pulang ke Surabaya bila lenggang.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen selalu menyempatkan waktu untuk pulang ke Surabaya bila lenggang. Seperti yang dilakukan hari ini, Senin (26/11/2018), dirinya sudah di dalam pesawat pada pagi hari.

Namun, pada pukul 06.20 WIB, Via Vallen diminta turun dari pesawat. Kenapa?

Rupanya, bukan hanya Via Vallen yang mengalaminya, melainkan seluruh penumpang pesawat itu. Lantaran kendaraan udara tersebut mengalami kerusakan.

Via Vallen menceritakan pengalamannya itu di Instagram Story. Ia juga memperlihatkan tiket pesawatnya kala dirinya sudah duduk di dalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Walau harus turun dari pesawat, Via Vallen bersyukur dirinya tak mengalami musibah.

"Jam segini mungkin seharusnya kami udah sampe di surabaya Atau malah...... Alhamdulillah kami sangat bersyukur setidaknya kami tahu kerusakannya sebelum kami terbang," tulis Via Vallen.

 

3 dari 3 halaman

Penuh

Via Vallen masih menunggu teknisi pesawat memperbaiki kendaraan yang bakal mengangkutnya ke Surabaya. Diakui Via, sebetulnya dirinya ingin ganti penerbangan.

"Mau ganti penerbangan yang lain tapi udah pada penuh," pungkas Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini