Lepas Anak Ikut Kompetisi Internasional, Nia Ramadhani Mewek

Oleh Liputan6.com pada 26 Nov 2018, 13:00 WIB
[Fimela] Eksklusif Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani menghadapi ujian sebagai seorang ibu. Ini terkait dengan perasaannya yang berat melepas buah hati ke negeri orang. Nia dan suami, Ardi Bakrie, harus melepas putri sulung mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, ke Bangkok, Thailand.

Tidak seperti liburan, kepergian sang putri saat ini tanpa Nia Ramadhani dan sang suami. Pada video yang diunggah ke akun Instagramnya, Nia Ramadhani terlihat sedang mengantar Mikhayla ke Bandara Soekarno-Hatta, tanpa ditemani Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani tampak mengenakan jaket jeans. Sementara, Mikhayla mengenakan kaus warna-warni dengan tas pink di punggung.

"Jadi sekarang kita udah on the way ke airport karena kita akan berangkat ke Bangkok, untuk Gymnastic Competition-nya Mikhayla. Mikha mau kompetisi di Bangkok," ujar Nia Ramadhani, Jumat, 23 November 2018.

 

2 of 3

Proud of You

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Nia merasa bangga pada Mikhayla. Sebab, pada usia yang masih 6 tahun sudah bisa berkompetisi di level Internasional. "Proud of you," ujar Nia Ramdhani sambil mencubit pipi Mikhayla dengan gemas.

Tetapi, setelah itu, Nia Ramadhani justru menangis melepas kepergian Mikhayla. " Jadi sudah siap?" tanya Nia.

Mikhayla pun menjawab tegas, " Ya."

"Jadi di pesawat sendiri huhuuuu hikss," tangis Nia.

"Udah bisa?" tanyanya lagi.

"Bisa,"  Mikhayla menjawab singkat.

"Kok mama jadi deg-degan, kamu kok siap huhuhu," Nia kembali menangis.

"Semangat!" ujar Nia memberikan semangat untuk putri sulungnya.

3 of 3

Berkaca-kaca

[Bintang] Nia Ramadhani
(Instagram/ramadhaniabakrie)

Saat itu Nia Ramdhani terlihat berkaca-kaca. Dirinya mengatakan, nantinya Mikhayla akan serba sendiri selama berada di Bangkok tanpa didampingi kedua orang tuanya.

"Si kakak mau kompetisi di Bangkok, naik pesawat sendiri, nginep semua sendiri, bismillah," tulis Nia Ramadhani.

Bila Nia Ramadhani mengaku deg-degan, berbeda dengan Mikhayla. Bocah itu justru terlihat bahagia akan pergi ke ibu kota Negeri Gajah Putih.

Setelah tiba di bandara, ternyata banyak teman-teman Mikhayla yang juga akan berangkat ke Bangkok. Sebelum masuk ke dalam pesawat, Mikhayla pun sempat mencium pipi Nia Ramadhani.

Putri Ardi Bakrie ini terlihat membawa sendiri koper yang ukurannya cukup besar. "Kenapa gue yang enggak siap ya ngelihat dia (Mikhayla), he-he-he," kata Nia Ramadhani.

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓