Sukses

Selain Gading-Gisel, Pasangan Artis Ini Juga Bercerai Setelah Menikah di Uluwatu

Gading dan Gisel menggelar pernikahan di Uluwatu, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan panorama Bali tak cuma dinikmati masyarakat Indonesia sebagai tempat wisata untuk berlibur. Sejumlah selebritas Indonesia juga memilih Bali sebagai tempat untuk mengucap janji sehidup semati.

Ada pasangan Gading dan Gisel yang memutuskan untuk menggelar upacara pernikahan di Pulau Dewata. Tepatnya di Tirtha Luhur, kawasan Uluwatu, Bali.

Gading dan Gisel mengucap janji sehidup semati pada 14 September 2013. 

Saat menikah, Gading dan Gisel sempat diajak bercanda soal perceraian. Adalah penyanyi Tompi yang mengingatkan Gading dan Gisel soal lokasi pernikahan yang bisa merubah status pria menikah menjadi duda.

"Tompi bilang 'sudah ada tiga artis yang nikah di sana tapi pada cerai dan jadi duda. Kenapa lu masih mau nikah di sana'," kata Gading Marten menirukan ucapan Tompi, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013).

Selain Gading dan Gisel, siapa saja artis yang bercerai usai menggelar upacara pernikahan di Uluwatu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Glenn Fredly dan Dewi Sandra

Glenn Fredly dan Dewi Sandra menikah di kapel Hotel Tirta, Uluwatu, Bali, pada 3 April 2006. Saat itu, keduanya memilih untuk melakukan upacara pernikahan yang diketahui dalam status berbeda keyakinan.

Saat upacara pernikahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra digelar, lokasi acara disterilkan dari masyarakat umum. Para pewarta juga tak diberi akses untuk meliput hari bahagia pelantun lagu "Januari" itu.

Sayangnya, pernikahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra kandas. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Glenn Fredly pada 28 Agustus 2009.

3 dari 4 halaman

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis menikah di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Bali, pada 2 Februari 2010. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup dari media dan hanya tamu undangan saja yang bisa masuk.

Sampai akhirnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Tamara Bleszynski memilih untuk menggugat cerai Mike Lewis.

Dari pernikahannya dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski mendapatkan seorang anak bernama Kenzou.

4 dari 4 halaman

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer

Dewi Rezer menikah dengan Marcelino Lefrandt di kapel Tirtha Uluwatu, Bali, pada 18 Juli 2007. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer akhirnya bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 4 Agustus 2016.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.