Ditanya soal Penyakit, Denada Terpaksa Berbohong pada Anak

Oleh Liputan6.com pada 26 Nov 2018, 10:20 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:19 WIB
[Fimela] Denada - Shakira Aurum

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini Denada masih terus setia menemani buah hatinya, Shakira Aurum, menjalani pengobatan medis di Singapura. Seperti diketahui, Shakira kini masih berjuang melawan penyakit leukemia yang diidapnya.

Denada merasa hatinya hancur saat mendengar putri semata wayangnya itu bertanya tentang kesembuhannya. Apalagi, Shakira bertanya sambil memegangi tangan Denada.

"Dia bilang, 'Bu, Shakira kapan sih sembuhnya?' Itu buat saya untuk mendengar kayak gitu hancur hati saya," kata Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat mendapat pertanyaan seperti itu, Denada sebisa mungkin terlihat tabah. Dia terus memberikan semangat kepada Shakira agar kondisinya tidak mengkhawatirkan.

2 of 3

Sedikit Berbohong

[Fimela] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

"Tapi aku pada saat itu, aku bilang sama dia, 'Wah Shakira ini sudah sehat, sudah sehat kok', 'Kalau gitu kenapa Shakira masih harus kemo' dia bilang 'Enggak itu dibikin supaya Shakira lebih kuat lagi," kata Denada.

"Tapi Shakira sudah sehat sekarang, sudah sehat kan?'. Jadi mindset-nya memang agak sedikit (membohongi)," imbuhnya.

3 of 3

Untuk Menguatkan

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
(Instagram/denadaindonesia)

Menurut Denada, kebohongan itu dimaksudkan untuk menguatkan Shakira sehingga tetap berjuang untuk sembuh. "Sebenarnya tujuanku untuk membohongi dia adalah supaya dia lebih melihat kondisinya dia dengan lebih positif gitu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by