Sukses

Pengakuan Perdana Justin Bieber tentang Pernikahan dengan Hailey Baldwin

Untuk pertama kali Justin Bieber bicara tentang pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat menjadi tanda tanya besar. Pasalnya di saat beberapa dugaan pernikahan mereka gencar beredar di publik, Justin-Hailey justru malah diam.

Namun kini mereka sudah berani bicara di depan publik. Setelah Hailey Baldwin yang membenarkan kabar pernikahan, kali ini Justin Bieber yang berbicara langsung.

Lewat akun Instagram, Hailey Baldwin sudah mengubah nama belakangnya menjadi Bieber. Sementara Justin Bieber sendiri sudah memanggilnya dengan sebutan 'my wife' dalam salah satu postingan foto terbarunya.

Belum cukup puas dengan itu, kini untuk pertama kalinya Justin Bieber mengakui dirinya sebagai pria yang sudah menikah di depan publik. Lewat postingan terbarunya, ia mengakui pernikahan dan juga menuliskan ucapan selamat Thanksgiving untuk fans dan para follower-nya di Instagram.

"Selamat Thanksgiving semua, maaf telat. Ini adalah Thanksgiving pertamaku sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali jadi host acara. Pertama kalinya kedua keluarga berkumpul bersama. Hubungan itu sulit, dan cinta juga tidak mudah, tapi aku sangat bersyukur pada tuhan yang telah menunjukkan bagaimana cara mengatasinya," tulis Justin Bieber.

Ia pun melanjutkan, "Setiap hari adalah proses belajar, berusaha menjadi seperti-Nya, sabar, murah hati, dan tanpa pamrih, jalanku masih sangat panjang! Tapi rahmat Tuhan sudah cukup!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Ulang Tahun

Pada Kamis (22/11/2018) lalu, tak hanya diperingati sebagai Hari Thanksgiving, melainkan juga ulang tahun Hailey Baldwin. Model cantik berambut blonde ini memang baru saja merayakan pertambahan usia yang kini sudah genap 22 tahun.

Di acara spesial itu, keluarga besar Justin dan Hailey berkumpul bersama. Ibunda Justin yang bernama Pattie Mallette pun mengabadikan momen mesra pasangan pengantin baru itu lewat akun Instagram.

3 dari 3 halaman

Cium Mesra

Ia berhasil mengabadikan detik-detik sebelum Justin Bieber mencium mesra Hailey Baldwin. Bersamaan dengan diunggahnya potret tersebut, Pattie pun menambahkan emoticon berbentuk hati yang mampu menggambarkan suasana hatinya saat itu. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.