Sukses

Disinggung soal Bentuk Tubuh, Tasya Kamila Geram

Tasya Kamila merasa resah dengan komentar-komentar warganet yang membahas bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis yang mengungkapkan keresahannya terhadap komentar-komentar yang membahas tentang fisik seseorang. Dia adalah Tasya Kamila.

Tasya Kamila merasa resah dengan komentar-komentar warganet yang membahas bentuk tubuhnya. Tidak sedikit yang menganggap Tasya Kamila terlihat lebih gendut.

Dari situ, Tasya Kamila mengungkapkan keresahannya ke dalam unggahan Instagram Storynya pada Minggu (25/11/2018). Tasya Kamila mengunggah sebuah foto hasil tangkapan layar kolom komentar salah satu unggahannya.

"Dear netizen, apa sih faedahnya nanya gini?" tulis Tasya Kamila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Memang, di salah satu unggahan Tasya Kamila, banyak sekali komentar dari warganet yang membahas tentang hal tersebut.

"Koq gendut yaa??" tulis @artikazzam_mom.

"Tasya gendutan.. tpi tetep cantik," timpal @yennyprasya.

 

3 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina

Kegeraman Tasya Kamila itu rupanya dirasakan pula oleh Prilly Latuconsina. Hal itu terlihat dari balasan Prilly Latuconsina di kolom komentar unggahan Tasya Kamila.

"Fix yang bilang gendut berarti gak pede sama badannya sendiri, makanya comment gitu supaya ngerasa lebih baik. Lagian gak ada gendut2nya sama sekali ini foto -_- bingung dan ikutan kezel," tulis Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.