Sukses

Stevianne Agnecya Hamil Anak Ketiga

Melalui akun Instagramnya, Stevianne Agnecya memberitahukan kalau saat ini dirinya tengah hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti Stevianne Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal yang telah menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama, akan dikaruniai anak ketiga.

Melalui Instagram Story, Minggu (25/11/2018), Stevianne Agnecya membagikan kabar bahagia mengenai dirinya yang tengah berbadan dua. Ia menunjukan sebuah alat penguji kehamilan.

Pada test pack tersebut, terlihat dua garis merah. Itu menandakan Stevianne Agnecya positif hamil.

"Berkah dari Allah pagi," tulis Stevianne Agnecya dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Kebahagiaan

Tak hanya itu, Stevianne Agnecya juga mengunggah foto kebersamaannya bersama suami dan dua orang anaknya. Dalam keterangan foto, Stevianne Agnecya menyebutkan kebahagiannya atas karunia yang diberikan Sang Khaliq yaitu kahamilannya.

Ia berharap keluarganya selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT.

"Terimakasi Allah untuk 1 lagi titipanMU.. jaga terus keluarga kecil kami ini .. dan di jauhkan selalu dari segala hal yang tidak baik .. AMIN," tulis Stevianne Agnecya

3 dari 3 halaman

Anak Ketiga

Buat Stevianne Agnecya, ini adalah anak keduanya dengan Anggi Pratama. Sebab dari pernikahan sebelumnya dengan Samuel rizal, ia telah dikaruniai satu anak bernama Drucilia Kalea Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.