Sukses

Rekayasa Foto dengan Lisa Blackpink, Young Lex Dibully Warganet Mancanegara

Young Lex kembali bikin gara-gara dengan penggemar Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex kembali bikin ulah dengan para pecinta K-Pop. Khususnya dengan Blink, sapaan para penggemar Blackpink.

Penyebabnya adalah unggahan Young Lex di Instagramnya. Young Lex mengunggah sebuah foto hasil rekayasa.

Dalam foto tersebut, Young Lex terlihat seolah-olah tengah berfoto bersama Lisa Blackpink.

"Jangan pada cemburu ya , kemarin pas dia di jakarta kita emang sempet ngeDATE @lalalalisa_m," tulis Young Lex di Instagramnya pada Minggu (25/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan tersebut memicu reaksi warganet, khususnya para penggemar Blackpink. Tak hanya warganet dari Indonesia, foto tersebut mengundang reaksi para penggemar Blackpink dari luar negeri. Mereka tidak terima idolanya dijadikan bahan candaan Young Lex.

"Leave @lalalalisa_m, and do yout life, pervert," tulis @mrs__lalisa.

"Sooo you again started this time @fromyg papa out him in jail," timpal @blackpinkindiafc.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Memang, ini bukan kali pertama Young Lex berurusan dengan para penggemar K-Pop. Sebelumnya, bahkan Young Lex lebih parah lagi.

Dirinya sempat membuat video unboxing album Blackpink. Ia kemudian mengagumi foto Lisa di album itu dengan kalimat tak senonoh.

Tak hanya itu saja, Young Lex juga pernah membuat sensasi dengan mengunggah sebuah foto seolah-olah dirinya dikeroyok oleh para penggemar K-Pop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini