Kasus Vicky Prasetyo-Angel Lelga dalam Terawangan Roy Kiyoshi

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Nov 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menjadi bahan pembicaraan publik. Kisahnya telah menjadi kontroversi sejak keduanya menjalin hubungan.

Dari mulai pernikahan mewah, kehamilan, keguguran, perceraian, hingga yang paling baru kasus perselingkuhan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak luput dari pembicaraan masyarakat.

Banyak yang meyakini bahwa keduanya membuat kisah rekayasa demi sensasi. Aroma tersebut rupanya sudah tercium sejak awal oleh Roy Kiyoshi.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Roy Kiyoshi secara terang-terangan mengatakan bahwa ada agenda tersembunyi di balik kisah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Tepatnya saat Angel Lelga menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

 

2 dari 3 halaman

Agenda Tersembunyi

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi [foto: instagram/roykiyoshi]

Kala itu, Robby Purba menanyakan kepada Roy Kiyoshi terkait isu yang ramai dibicarakan publik.

"Yang Roy lihat sebagai indigo, pernikahan mereka (Vicky Prasetyo dan Angel Lelga) apakah ada hidden agenda? Atau memang tulus karena cinta dan kasih sayang?" tanya Robby Purba.

"Saya melihat di sini ada beberapa agenda juga, agenda tersembunyi. Dan beberapa rencana yang tidak diketahui oleh umum, boleh diketahuikah jika diizinkan? Tidak apa-apa jika dibuka semuanya menurut penerawangan batin saya, Angel?" tanya Roy Kiyoshi kepada Angel Lelga.

 

3 dari 3 halaman

Iming-iming

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Angel Lelga pun kemudian mengizinkan Roy Kiyoshi "membaca" pernikahannya melalui penerawangan mata batin. Setelah mendapat persetujuan dari Angel Lelga, Roy Kiyoshi pun mengungkapkan bahwa memang benar ada agenda tersembunyi di balik hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

"Saya melihat di sini pernikahan atas iming-iming dan setting-an," tegas Roy Kiyoshi, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓